783

1.2K 96 1
                                    

Bab 783 - Hampir Membunuh Sekutu

The Death God's Edge dan Paternoster's Warhammer keduanya membutuhkan 300 Kekuatan Ilahi.

Berkat Jiwa Morphest hanya memberi Nie Yan satu poin dari Kekuatan Ilahi. Namun, satu titik ini membuatnya bisa melihat secercah harapan. Karena stat ada, dia akan memiliki kesempatan untuk perlahan-lahan menaikkannya nanti. Bagaimanapun juga, senjata-senjata ini sangat lengkap!

Nie Yan memeriksa jendela karakternya dan memperhatikan beberapa perubahan kecil. Misalnya, keterampilan seperti Backbreaker memberikan kerusakan tambahan. Pada saat yang sama, ketika melawan iblis atau bos, terlepas dari level mereka, dia memiliki peluang besar untuk menghancurkan armor mereka. Statistik lain seperti Langsung dan Fokus juga melihat transformasi besar.

Ini cukup panen.

Setelah melihat Nie Yan keluar dari pondok jerami dan meninggalkan penghalang, yang lain berjalan mendekat.

"Bagaimana hasilnya?"

"Apakah kamu mendapatkan sesuatu yang baik?"

Xie Yao juga memandang Nie Yan dengan mata yang menunggu, dengan tenang menunggu jawabannya.

“Aku menerima pencarian untuk membunuh Dewa yang Dipurahkan. Ini cukup berbahaya, tetapi karena kita sudah ada di sini, tidak ada jalan untuk kembali sekarang. Jika kita gagal ... Yah, kita hanya bisa kembali dengan mati, "kata Nie Yan. Dia sudah membuat keputusan. Sebuah beban besar terangkat dari hatinya. Jika dia ditakdirkan untuk gagal, itu hanya berarti Death God Edge dan Paternoster's Warhammer tidak dimaksudkan untuk menjadi miliknya. Yang bisa dia lakukan adalah mencoba yang terbaik. Sisanya akan sampai pada takdir.

"Seorang Dewa yang Dipertunjukkan? Level apa?" 

"Level 180."

"Ya Tuhan! A Level 180 Demonified Lord !? Di dunia apa kita ini pasangannya !? Keparat! Level 130 Demonified Lord itu sudah cukup kuat untuk membantai jalannya ke Benteng Clemenci. Aku tidak bisa membayangkan seperti apa Level 180 itu nantinya! ”

Mereka semua telah melihat video pertempuran di Benteng Clemenci dan tahu betapa menakutkannya keberadaan para Raja Iblis, untuk mengatakan bahwa itu adalah Level 180 yang kali ini ada.

“Karena ini adalah pencarian dan kamu memenuhi persyaratan untuk menerimanya, itu berarti ada beberapa metode khusus untuk mengalahkan bos. Apakah Anda menemukan petunjuk? "Tanya Smoke Stub.

"Ya saya telah melakukannya. Saya pikir kita harus bergantung pada Paternoster's Warhammer. Tetapi untuk bagaimana, saya masih tidak tahu, ”jawab Nie Yan. Dia merenungkan kata-kata terakhir Morphest, berusaha menemukan setiap petunjuk dan petunjuk kecil yang tersembunyi di dalamnya.

"Mari kita cari Demon Lord itu terlebih dahulu," kata Smoke Stub.

"Kamu benar. Ayo cari dulu, lalu buat rencana. ”Nie Yan mengangguk.

Nie Yan memanggil Sun, Senyuman yang Salah, dan Pencuri lainnya kembali. Setelah itu tim berangkat ke puncak. Mendongak, awan besar asap hitam naik ke langit. Ini adalah gunung berapi aktif.

Menurut Morphest, Drakuru dirantai di kawah.

21 pemain berjalan menaiki jalan terjal menuju puncak. Sekitar 15 menit kemudian, mereka tiba di tepi kawah. Gas beracun memenuhi udara di sini. Beberapa anggota tim mulai merasa pusing dan napas pendek.

"Segera! Semuanya, minumlah Ramuan Trance Jiwa! ”

Semua orang mengambil Soul Trance Ramuan di tas mereka dan meminumnya.

Rebirth Of The Thief Who Roamed the World Part 4 (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang