792

1.2K 82 0
                                    

Bab 792 - Peregangan Terakhir

Ketika semangat mencapai titik terendah, Battle Angel Kalenna campur tangan, menyalakan kembali harapan semua orang. Kesehatan Drakuru turun lebih dari tiga kali lebih cepat dari sebelumnya.

Kira-kira dua jam kemudian, kesehatan Drakuru turun menjadi 15%, pada saat itu ia memasuki fase lain. Kekuatan serangannya meningkat secara signifikan, namun ia masih memberikan kurang dari 1.000 kerusakan per serangan ke Bladelight.

Painted Muslin dan Young Seven menonton Bladelight tank delapan hits berturut-turut, yang menyebabkan kesehatannya jatuh oleh sepotong kecil. Hanya pada saat itulah mereka dengan santai meningkatkan staf mereka dan memberikan Lesser Heal masing-masing untuk meningkatkan kesehatannya.

Situasi ini membuat Drakuru marah tanpa akhir. Seluruh tubuhnya dinyalakan dengan api merah merah terang, meningkatkan kekuatan serangannya beberapa kali lipat, saat ia meninju dengan tinjunya.

Bladelight merasakan panas menyengat wajahnya. Dia buru-buru mengangkat buyungnya untuk diblokir. BOOOM!

−3,194

Kerusakan Drakuru telah tiga kali lipat!

“Semuanya, hati-hati! Dia mungkin hanya akan menjadi lebih kuat! "Nie Yan memperingatkan. Biasanya, 20% kesehatan adalah titik kritis di mana sebagian besar bos akan tumbuh lebih kuat. Beberapa bahkan akan terus tumbuh lebih kuat pada 15%, 10%, dan 5%.

Drakuru seperti raksasa api beserk. Serangannya dipenuhi dengan api panas. Dia tiba-tiba membuka mulutnya dan menembakkan pilar api ke kastor di belakang.

"Menghindari!"

Kastor dengan tergesa-gesa melambaikan tongkat mereka dan mengedipkan mata ke tempat yang aman.

BOOOM! Pilar api menghantam bagian jembatan tempat para kastor sebelumnya berdiri, saat nyala api menyembur ke mana-mana.

Ini adalah serangan jarak jauh pertama yang digunakan Drakuru. Hingga saat ini, tim Nie Yan bahkan mulai curiga dia tidak memilikinya. Harapan itu dengan cepat hancur, dan situasinya menjadi jauh lebih rumit.

Kastor berulang kali berkedip di sekitar jembatan. Beberapa saat luang mereka tidak menghindari serangan Drakuru, mereka menembaknya dengan sihir.

Drakuru memuntahkan pilar api tanpa henti seperti pertanda malapetaka. Di jembatan sekecil itu, ada sedikit ruang untuk menghindar. Kastor hampir terbunuh beberapa kali.

"Nie Yan, bantu lindungi aku!" Kata Xie Yao. Dia menemukan tempat yang cukup jauh di belakang kastor lain dan mulai melantunkan mantra. Satu set suku kata, dua set, tiga set ...

Melihat Xie Yao melantunkan Sihir Terlarang, Nie Yan berlari menuju Drakuru. Dia berputar di belakangnya dan menyerang dengan Backbreaker diikuti oleh Reverse Grip Backstab.

-3,983
-37,437!

Setelah tiba-tiba menerima begitu banyak kerusakan, agro Drakuru segera bergeser ke Nie Yan. Dia meraung berat, karena semuanya dalam radius 10 meter dari dirinya meledak menjadi api.

Adjudicator of God!

Selaput cahaya keemasan menyelimuti Nie Yan. Meskipun lautan api berkobar di sekelilingnya, lidah api tidak bisa menyentuhnya. Namun, Bladelight, Smoke Stub, dan Lei Su tidak seberuntung itu. Kesehatan mereka menurun dengan cepat bahkan dengan Young Seven dan Painted Muslin menyembuhkan mereka tanpa henti.

Smoke Stub adalah orang pertama yang mundur dari lautan api diikuti oleh Lei Su dan akhirnya Bladelight.

Pada saat ini, suku kata terakhir meninggalkan mulut Xie Yao. Tongkatnya bersinar dengan kecemerlangan yang menyilaukan seperti matahari. Dia tampak seperti perwujudan seorang dewi suci.

Rebirth Of The Thief Who Roamed the World Part 4 (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang