Bab 795 - Menyatakan Perang
Nie Yan mulai menyalurkan Gulir Kembali. Dengan kilatan cahaya, dia muncul di jalan-jalan Kota Raja Orc dan kemudian bertemu dengan Tang Yao dan yang lainnya.
"Apa yang kalian kehilangan?" Tanya Nie Yan.
“Sun, Senyum yang Salah, dan Burung Hering Jalanan semuanya kehilangan peralatan Sub Legendaris. Saya kehilangan peralatan Level 130 Legendaris tingkat, ”jawab Smoke Stub. Kerugian ini biasanya akan sangat berat. Namun, dibandingkan dengan Tower Shield Demon Drakuru, mereka bukan siapa-siapa.
Nie Yan mengangguk. Tidak ada yang kehilangan sesuatu yang signifikan. Syukurlah, Raja Dunia telah menyerahkan kelima bab dari Kitab Ketertiban itu kembali kepadanya sebelum mereka berangkat ke Barthe. Jadi, mereka tidak jatuh ketika Raja Dunia jatuh ke lava.
Nie Yan ditransfer melalui Tower Shield Setan Drakuru ke Bladelight.
"Apa pertahananmu sekarang?" Tanya Nie Yan.
"Ini lebih dari 36.000, dan tingkat blok saya di 83%," kata Bladelight bersemangat setelah melihat statistiknya.
Semua orang saling melirik kaget. Kata-kata yang diucapkan Smoke Stub tentang tidak bisa melewati pertahanan Bladelight sama sekali tidak berlebihan. Di antara semua kelas, Warriors memiliki pertahanan tertinggi, dan di antara sub-kelas mereka, Fighters tidak diragukan lagi membuat tank terbaik karena mereka menggunakan perisai. Bagi Warrior biasa yang memiliki block rate 10% sudah cukup mengesankan. Seorang pejuang yang memegang perisai umumnya akan memiliki tingkat blok antara 30% -50%. Untuk memiliki block rate 83% sama sekali tidak pernah terjadi. Dalam istilah awam, Bladelight akan memblokir empat dari lima serangan fisik yang masuk, dan serangan yang lolos masih harus melewati 36.000 pertahanannya yang konyol.
Di antara semua orang di sini, hanya Nie Yan dan Magisters yang bisa menembus pertahanan Bladelight.
Bladelight bersemangat tinggi. Dengan perisai barunya, dia tidak diragukan lagi tank nomor satu di semua Conviction.
Nie Yan mengeluarkan tiga Shattered Divinities dari tasnya dan meletakkannya di telapak tangannya. “Aku mendapatkan Divin Shattered lain dari Drakuru. Itu membuat tiga total. Ketika kalian naik level, mencari, atau menjalankan ruang bawah tanah, perhatikan untuk melihat apakah Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang mereka. "
Bladelight dan yang lainnya sudah tahu bahwa Nie Yan telah Menghancurkan Dewa dalam kepemilikannya. Tetapi mereka masih agak terkejut karena ada yang jatuh.
"Baiklah, akan baik-baik saja." Smoke Stub mengangguk.
Nie Yan melirik jendela karakternya. Dia sudah Level 149. Sudah waktunya dia mengumpulkan dua potong Tyrant Abak Set yang tersisa. Pada saat itu, dia akan dapat melengkapi set.
“Ayo kembali ke markas guild. Kami akan membentuk tim ekspedisi dan berangkat ke Lava Titan, ”kata Nie Yan. Mereka pasti cukup kuat untuk menghadapi Lava Titan sekarang. Rintangan terbesar dengan Tuhan ini adalah memiliki tank yang mampu menahan serangannya. Dengan Tower Shield Drakuru, Bladelight lebih dari memenuhi syarat untuk tugas ini.
"Baiklah!" Semua orang sangat bersemangat.
Titan Lava memegang tempat khusus di hati para pemain di Kekaisaran Viridian sebagai keberadaan yang tak tertandingi. Pembantaian absolut yang terjadi di Kiln Fire Woods masih sangat terukir dalam pikiran mereka. Jika Asskickers United mengalahkan Lava Titan, orang bisa membayangkan reaksinya.
Sementara tim Nie Yan sibuk membahas tentang cara menangani Lava Titan, Guo Huai mengirim kabar bahwa Korps Reaver Darah telah mengambil tindakan lagi. Kali ini, mereka muncul di sekitar Calore dan bentrok dengan tim ekspedisi dari Asskickers United.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rebirth Of The Thief Who Roamed the World Part 4 (Tamat)
ActionLanjutan Chapter 770 VRMMO terbesar di dunia, Conviction, hampir seperti dunia kedua bagi umat manusia. Itu telah mengintegrasikan dirinya ke dalam ekonomi dunia nyata, dengan perusahaan dan individu mencari peruntungan melalui permainan. Dalam perm...