794

1.2K 92 0
                                    

Bab 794 - Perisai Menara Drakuru Setan

Di sebuah kuburan beberapa kilometer jauhnya dari Barthe, satu roh demi roh muncul. Mereka adalah Tang Yao, Undound Scoundrel, dan yang lainnya yang baru saja meninggal.

Roh bisa melihat roh lain. Para Master saling melirik dengan senyum pahit.

"Sial. Sepertinya kita sudah dihapus, ”kata Bladelight. Setelah dia meninggal, dia menyaksikan yang lain muncul satu per satu dalam bentuk roh. Hampir semua orang ada di sini.

"Bagaimana kalian mati?" Tanya Smile yang salah. Dia adalah salah satu yang pertama mati. Jadi, dia tidak tahu apa yang terjadi kemudian.

“GAHHH! Kami hampir saja membunuh Drakuru! Sangat dekat! 10 menit lagi, dan dia akan mati! ”Undying Scoundrel berkata sambil mencengkeram kepalanya. Apa yang tidak mereka ketahui adalah bahwa Drakuru adalah bos pencarian. Dia hanya bisa dibunuh oleh Paternoster's Warhammer setelah membawa kesehatannya di bawah ambang batas tertentu.

Meskipun demikian, kata kunci hampir. Pada akhirnya, mereka gagal membunuh bos.

20 arwah hadir di kuburan.

"Hah? Di mana Nie Yan? ”Xie Yao bertanya dengan heran.

Baru saat itu semua orang menyadari bahwa Nie Yan tidak ada di antara mereka. Sudah lebih dari 10 menit sejak Drakuru memanggil hujan meteor apokaliptik. Mungkinkah Nie Yan selamat?

"Bosnya masih hidup?"

"Jika dia mati, dia akan berada di sini. Mungkin dia berhasil melakukan keajaiban lain? ”Kata Bladelight.

Semua orang mengobrol dengan bersemangat. Mereka semua berharap Nie Yan telah membunuh Drakuru, tetapi mereka tahu bahwa kemungkinan itu sangat tipis, sampai-sampai tidak ada. Kemungkinan besar, dia hanya berhasil berlindung dari hujan meteor.

Rebirth Of The Thief Who Roamed the World Part 4 (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang