921-930

1.1K 72 0
                                    

BAB 921
Yang Mulia: Pengaruh di Kekaisaran Viridian +150. Kekebalan terhadap semua sihir atribut-kontrol kerumunan atribut-gelap Peringkat 16 dan lebih rendah. Mengurangi efek semua sihir kontrol kerumunan atribut-gelap di atas Peringkat 16 sebesar 50%. Kerusakan Chaos Diambil -30%.

Otoritas Yang Mulia: Arahkan teriakan kuat pada makhluk kosong. 50% peluang setrum selama 5 detik, 30% peluang setrum selama 10 detik, dan 10% peluang setrum selama 15 detik. Cooldown: 60 menit.

Bonus stat dari Yang Mulia luar biasa. Itu tentu saja gelar yang luar biasa. Dengan 150 Pengaruh tambahan, Pengaruh total Nie Yan di Kekaisaran Viridian menembus angka 1.100. Dia akhirnya bisa menggunakan skill Wolf King!

"Ya Nabi, terima kasih telah membantu saya menyelesaikan misi saya. Untuk mengucapkan terima kasih yang tulus, terimalah hadiah ini. Ini bukan sesuatu dari dunia ini, tetapi dari kekosongan yang jauh, diturunkan kepada saya oleh ayah saya. Selama setahun terakhir ini, saya sudah melihatnya mulai bergerak. Ketika kegelapan menimpa kita, seorang pahlawan sejati akan muncul dan membawa kita kembali ke dalam cahaya, ”kata Katherine.

Hati Nie Yan bergetar. Kata-kata Katherine kemungkinan merupakan pertanda bahwa sesuatu yang besar akan terjadi. Dia mempertimbangkan untuk menggunakan keterampilan Nubuat Hebatnya saat itu juga. Namun, ia akhirnya memilih untuk menunggu sampai nanti.

Katherine mengeluarkan kalung kecil. Itu terbuat dari logam yang tidak dikenal, berwarna putih suram. Kalung itu tidak memantulkan cahaya. Terlampir adalah liontin, berbentuk seperti batu permata tetapi tidak memiliki kilauan. Liontin itu tampaknya mengandung energi misterius yang bisa menyedot segalanya ke dalamnya.

Dengan satu lirikan, Nie Yan bisa tahu kalung ini bukan dari Benua Atlanta.

Nie Yan dengan hormat menerima kalung itu, dan memeriksa propertinya.
Void Necklace of Clara

Deskripsi: Bagian dari set Void Armor.

Properti: Pertahanan +2.300, Serangan +1.200, + 300% kerusakan makhluk batal, kekebalan terhadap Void Gaze.

Batasan: Tuan

Nie Yan menghirup udara dingin. Kalung yang tampak sederhana ini memberikan begitu banyak kekuatan pertahanan dan serangan! Dua properti lainnya adalah untuk berurusan secara khusus dengan makhluk kosong.

Membandingkannya dengan kalungnya saat ini, Nie Yan dengan cepat menyimpulkan bahwa bonus serangan dan pertahanan dari kalung ini terlalu bagus untuk dilewatkan, bahkan jika properti lainnya tidak benar-benar berguna saat ini. Dia memperlengkapi Kalung Kematian Palsu Langdon dan menukarnya dengan Void Necklace of Clara.

Hadiah untuk rantai pencarian ini sangat murah hati. Jika Nie Yan mengungkapkan hal-hal yang dia terima dari itu, orang yang telah membalikkan pencarian 300 kali sebelum dia mungkin akan kesal dalam penyesalan. Siapa yang bisa membayangkan rantai pencarian akan berakhir pada 360?

Nie Yan mengobrol dengan Katherine sebentar, tapi dia tidak mendapatkan informasi lagi darinya. Jadi, dia meninggalkan Dewan Penatua.

Nie Yan masih belum menindaklanjuti pencariannya terkait dengan pengkhianatan Penatua Redwin, juga tidak memiliki petunjuk tentang di mana untuk memulai. Karena tidak ada perkembangan, dia hanya bisa meninggalkannya di sela-sela untuk saat ini.

Saat Nie Yan meninggalkan Dewan Penatua, bersiap untuk kembali ke Okoron, dia mengangkat kepalanya ke langit. Hari masih gelap dan suram, seolah-olah hujan akan segera datang. Suasana dipenuhi dengan tekanan mencekik.

"Mungkinkah ini pertanda sesuatu?" Nie Yan bergumam. “Apakah bencana akan menimpa Calore? Haruskah saya menggunakan Nubuat Besar di sini? "

Nie Yan mengubah arah dan menuju ke kantor guild Asskickers United di Calore.

Rebirth Of The Thief Who Roamed the World Part 4 (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang