Bab 800 - Cap Kecepatan Gerakan
Magister Lefis menyaksikan Nie Yan menghilang ke kerumunan penonton. Dengan desah sedih, dia juga meninggalkan alun-alun. Ini akan menjadi yang terakhir kalinya dia menunjukkan wajahnya.
Berita tentang duel antara Nie Yan dan Magister Lefis mengejutkan seluruh pangkalan pemain. Mengalahkan Level 160 NPC Magister adalah pencapaian yang luar biasa. Video pertempuran diposting secara online dan disebarluaskan dengan cepat.
Nie Yan tidak peduli dengan semua ini. Yang membuatnya tertarik adalah rampasannya dari pertempuran.
Abrid's Vorpal Striders (Legendary):
Persyaratan yang tidak setara : 1.500 Strength, 1.200 Dexterity, Level 180
Deskripsi: Item ini hanya dapat dikenakan oleh pemilik Glimpse of Darkness. Ini hanya dapat dilewati ketika pemilik telah mengumpulkan set lengkap. Abak sangat dihormati. Hanya yang kuat yang bisa menjadi tiran. Hilangkan semua pengkhianat!
Properti: Pertahanan +1.120, Kekuatan +200, Keluwesan +520, Kecepatan Gerakan + 50%
Vorpal Sprint: Meningkatkan efek semua keterampilan melarikan diri hingga 50%, Kecepatan Gerakan + 300%, tidak menumpuk dengan keterampilan meningkatkan kecepatan lainnya. Durasi: 10 menit. Cooldown: 2 hari.
Atur Penyelesaian: 7/8
Catatan : Diikat secara otomatis ke pemilik Volume I dari Buku Pesanan; tidak dapat diperdagangkan atau dijatuhkan.
Bonus kecepatan gerakan dari Vorpal Striders Abak cukup mengesankan. Kecepatan gerakan Nie Yan saat ini di 1.393. Ini tiga hingga empat kali lebih banyak dari yang dimiliki pemain biasa di levelnya. Dia benar-benar salah satu dari jenis.
Batas kecepatan gerakan adalah 5.000. Biasanya, tidak peduli seberapa bagus peralatanmu, itu hampir mustahil untuk dijangkau. Namun, dengan Vorpal Striders Abak, Nie Yan bisa mencapai hal itu. Yang harus dia lakukan adalah meningkatkan kecepatan gerakan normalnya menjadi 1.700, dan kemudian mengaktifkan Vorpal Sprint.
Nie Yan bahkan tidak bisa membayangkan kecepatan seperti itu.
Kecepatan gerakan dibagi menjadi enam tanda kurung berbeda. Di bawah 30 sangat lambat, 30–99 lambat, 100–299 rata-rata, 300–999 cepat, 1.000–2.999 sangat cepat, 3.000–4.999 mendorong batas kecepatan, dan 5.000 adalah topi yang dikabarkan. Nie Yan saat ini jatuh ke braket sangat cepat, menempatkannya jauh di depan rekan-rekannya. Sebagai contoh, pada kecepatan gerakannya saat ini, ia bisa menyelesaikan lari 100 meter dalam waktu kurang dari empat detik.
Kecepatan adalah kehidupan Penari Bayangan. Nie Yan tidak bisa membayangkan seberapa besar pengaruh mencapai dua kurung berikutnya akan memiliki kekuatannya.
Dengan Vorpal Striders Abak, Nie Yan sekarang memiliki tujuh dari delapan keping Tyrant Abak Set. Sedihnya, dia tidak memiliki firasat tentang di mana potongan kedelapan dan terakhir mungkin berada.
Nie Yan mengawasi rekaman duelnya dengan Magister Lefis. Tidak seperti dalam rekaman berkualitas rendah dari penonton, dalam videonya ia bisa melihat dengan jelas semua gerakan Magister Lefis. Pemahaman Lefis tentang mana bukanlah sesuatu yang bisa dibayangkan oleh pemain biasa.
Rekaman ini adalah bahan yang sangat berharga, memamerkan seorang Guru sejati! Tang Yao, Xie Yao, dan para Guru lainnya masih memiliki banyak ruang untuk diperbaiki. Itu pasti akan bermanfaat bagi mereka.
「Guo Huai, saya mengirimkan beberapa cuplikan. Bagikan itu dengan para Magister di guild. 」Nie Yan mengirim rekaman duel ke Guo Huai.「Pastikan ini tidak bocor ke luar. 」
KAMU SEDANG MEMBACA
Rebirth Of The Thief Who Roamed the World Part 4 (Tamat)
ActionLanjutan Chapter 770 VRMMO terbesar di dunia, Conviction, hampir seperti dunia kedua bagi umat manusia. Itu telah mengintegrasikan dirinya ke dalam ekonomi dunia nyata, dengan perusahaan dan individu mencari peruntungan melalui permainan. Dalam perm...