Bab 802 - Penyergapan Tanpa Cela
Korps Reaver Darah sedang berburu Kadal Goliat Gurun. Nie Yan percaya akan butuh waktu sebelum mereka pindah ke bos. Melihat anggota mereka duduk untuk memulihkan kesehatan dan mana mereka, dia tidak mau menunggu lagi. Ini adalah kesempatan bagus untuk menyerang.
Nie Yan dan Pencuri lainnya perlahan mendekati para pemain Korps Reaver Darah.
Mata Nie Yan jatuh pada Blood Devil. Pemimpin musuh. Di dunia yang sempurna, dia akan membunuhnya terlebih dahulu dan kemudian membunuh sisanya. Namun, itu adalah angan-angan. Ini adalah ahli paling terkenal di Korps Reaver Darah. Nie Yan tidak ingin mengambil risiko, takut lawan ini akan terbukti lebih sulit untuk dibunuh daripada yang diharapkan.
Nie Yan memusatkan perhatiannya pada Dark Zelot tertentu. Dia mengenakan jubah hitam dengan tudung yang menyembunyikan wajahnya. Perlengkapannya adalah yang terbaik di antara para Dark Zelot di sini, dengan setidaknya dua potong kelas Legendaris. Mempertimbangkan di mana dia berdiri, Nie Yan bisa segera tahu dia adalah orang nomor satu Korps Reaver Darah 'Gelap Zelot.
Orang Zelot Kegelapan adalah Imam dari Suku Setan. Jika Nie Yan membunuh nomor satu Korps Gelap Reaver Darah 'Dark Zelot, itu pasti akan lebih bermakna daripada membunuh Setan Darah sendiri. Selusin pemain berdiri di dekat Dark Zelot. Namun, tak satu pun dari mereka yang tampak terlalu waspada.
Para pemain dari Blood Reaver Corps belum menemukan ancaman yang membayangi mereka. Mereka yakin benar-benar aman dan Asskickers United tidak mungkin menemukan mereka. Mereka tidak tahu bahwa delapan Penari Bayangan dengan cepat mendekati mereka.
Mereka masih mengobrol dengan gembira satu sama lain, dalam diskusi penuh semangat tentang panen hari itu.
" Bos, saya dalam posisi," kata Tirani.
Ame Sama di sini. 」
「Aku juga! 」
...
Sun, King of the World, dan lima lainnya sudah dalam jarak 10 meter dari Blood Reaver Corps. Mereka masing-masing memilih target.
Nie Yan mengukur jarak antara dia dan targetnya, sekitar tujuh meter. Sudah waktunya untuk mengambil tindakan!
「Saya akan mengambil Dark Zelot itu. Tapi pertama-tama, dengarkan teman-teman, ini adalah bagaimana kita akan melakukannya. 」Kata Nie Yan. Dia dengan cepat menjelaskan rencana pertempuran mereka.
Nie Yan tiba-tiba melesat ke depan dengan kecepatan menyilaukan dan menikam Pedang Zennarde ke bagian belakang kepala Dark Zelot.
Gerakan Nie Yan terlalu cepat. Dari mengintai dalam penyergapan hingga menerkam sasarannya, hanya perlu sepersekian detik. Kecepatan seperti ini tidak bisa direplikasi dalam kehidupan nyata, hanya di dalam gim.
Pada saat ini, para pemain dari Korps Reaver Darah cukup riang dan santai. Mereka tidak memiliki rasa bahaya atau kewaspadaan. Nie Yan terlalu cepat, menangkap mereka benar-benar lengah. Mereka tidak punya waktu untuk bereaksi, sebagian besar bahkan tidak melihat bayangannya melewati mereka.
Merasakan sesuatu, Zelot Kegelapan mencoba melarikan diri. Kakinya tergantung di tengah-tengah udara dan stafnya masih diturunkan, ketika Nie Yan mengejutkannya dengan Strike dibekap.
Nie Yan menekan bilah Pedang Zennarde ke tenggorokan Dark Zelot dan menebasnya dengan Cut Throat.
PSSFHT! Darah menyembur keluar, saat Dark Zelot runtuh mati di tanah.
Para pemain dari Blood Reaver Corps akhirnya bereaksi.
"Bos! Ini Nirvana Flame! ”Terdengar suara panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rebirth Of The Thief Who Roamed the World Part 4 (Tamat)
ActionLanjutan Chapter 770 VRMMO terbesar di dunia, Conviction, hampir seperti dunia kedua bagi umat manusia. Itu telah mengintegrasikan dirinya ke dalam ekonomi dunia nyata, dengan perusahaan dan individu mencari peruntungan melalui permainan. Dalam perm...