Bab 798 - Menggantung Kehidupan dengan Utas
Keturunan Suci!
Cahaya putih jatuh di atas Nie Yan dan klon bayangan, yang keduanya mengaktifkan kemampuan dari Medali Sepuluh Paladin Suci. Itu memberi mereka kekebalan terhadap semua sihir selama tiga detik.
Intimidasi Ekstrim!
Nie Yan mengunci Magister Lefis lagi.
Gale Ambush!
Gale Ambush!
Nie Yan dan klon bayangannya menjepit Magister Lefis lagi, belati mereka melesat seperti kilat di udara.
Kepunahan Apokaliptik!
Magister Lefis melihat statistiknya menjadi sangat berkurang, karena kedua musuh sudah hampir di atasnya. Dia melambaikan tongkatnya dan mengerjap lima meter jauhnya.
Nie Yan mengambil keuntungan dari pembukaan ini untuk membuka Perekrutan Ilahi dan memanggil Paladin Lafus. Selain biaya normal, ia juga harus membayar 70.000 emas untuk menghidupkannya kembali.
Nie Yan telah mengubah satu lawan satu ini menjadi tiga lawan satu.
Will gigih!
Dengan semburan kecepatan, Paladin Lafus menyerbu ke arah Magister Lefis.
Magister Lefis melambaikan tongkatnya, hampir lepas dengan rentetan mantra. Namun, Paladin Lafus mengangkat pedangnya dan membungkamnya.
Nie Yan mulai menemukan tempo dan perlahan-lahan menarik pertempuran itu untuknya. Berurusan dengan pengejaran tanpa henti dari Nie Yan, klon bayangan, dan Paladin Lafus, Magister Lefis terus-menerus terganggu pemain tengah dan dipaksa untuk mengedipkan mata secara defensif.
Nie Yan mulai perlahan meraih keuntungan.
Merasakan kendali atas slip pertempuran dari jari-jarinya, Magister Lefis menjadi marah. Dia menemukan celah dan mulai bernyanyi. Saat suku kata terakhir keluar dari mulutnya, dia melambaikan tongkatnya dan memanggil hujan es ketika hujan es seukuran bola tenis turun.
Nie Yan mengabaikan kerusakan akibat hujan es. Mengambil keuntungan dari buff kecepatan dari Gale Ambush yang belum luntur, sosoknya kabur saat dia mendekati Magister Lefis dengan Pedang Zennarde yang mengarah ke tenggorokannya.
Nie Yan telah kehilangan lebih dari 20.000 kesehatan karena badai es. Paladin Lafus segera mengangkat pedangnya dan memulihkan kesehatannya kembali menjadi penuh dengan Radiant Heal.
Saat Nie Yan menimpanya lagi, Magister Lefis terpaksa berkedip sekali lagi.
Klon bayangan sudah berdiri di posisi. Nie Yan telah dengan sempurna meramalkan di mana Magister Lefis akan berkedip. Saat dia muncul kembali, klon bayangan menangkapnya lengah dengan tendangan kejam yang ditujukan ke punggungnya.
Magister Lefis buru-buru melindungi dirinya dengan Ice Armor. BANG! Dia terhuyung beberapa langkah ke depan. Untungnya, dia tidak lumpuh.
Serangan Nie Yan kejam dan tegas. Magister Lefis tidak bisa membantu tetapi menatapnya dengan pandangan baru. Ini adalah pertama kalinya dia bertemu dengan seorang pemain yang bisa melawannya.
Kloning bayangan menerkam setelah Magister Lefis, yang menggosok dirinya dengan Speed of the Windwalker dan mundur jauh. Sebentar lagi, dia membuka jarak 60 meter di antara mereka.
Nie Yan, Paladin Lafus, dan klon bayangan baru saja memulai. Mereka mengejar.
Magister Lefis melambaikan tongkatnya. Auranya melonjak, saat energi yang kuat menyapu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rebirth Of The Thief Who Roamed the World Part 4 (Tamat)
ActionLanjutan Chapter 770 VRMMO terbesar di dunia, Conviction, hampir seperti dunia kedua bagi umat manusia. Itu telah mengintegrasikan dirinya ke dalam ekonomi dunia nyata, dengan perusahaan dan individu mencari peruntungan melalui permainan. Dalam perm...