Bab 786 - Bentrokan Pertama Dengan Korps Reaver Darah
"Elegy, aku tidak berpikir orang-orang dari Korps Reaver Darah akan kembali. Lagipula, kita telah banyak memperkuat pertahanan Mona Stronghold. Karena mereka gagal membantai jalan mereka di sini pertama kali, saya tidak berpikir mereka memiliki kesempatan lain kali, ”kata seorang Pencuri dengan baju kulit hitam. Dia adalah pria yang cukup ramping berusia 30-an. Dia juga tidak terlalu tinggi, berdiri sekitar setengah kepala lebih pendek dari Elegy dan yang lainnya di sekitarnya.
Pencuri ini bernama Ashen One. Dia pernah menjadi salah satu dari beberapa pemain top di Asskickers United. Semua orang memperhatikannya pada awalnya, karena dia menarik jauh di depan paket dalam hal keterampilan. Tetapi seiring berjalannya waktu dan yang lainnya terus mengalami kemajuan, ia mandek hingga akhirnya orang lain menyusulnya. Meski begitu, kata-katanya masih membawa pengaruh di guild.
"Ya, Elegy. Apa yang harus ditakuti? Korps Reaver Darah hanya memiliki 60 pemain. Tidak mungkin mereka bisa mengalahkan Benteng Mona, ”seorang Prajurit menimpali.
"Siput Awas menyuruh kita berjaga-jaga di sini. Itulah perintahnya, ”kata Paladin dari Elegy. Dia harus mengakui bahwa kata-kata Ashen One dan yang lainnya berbicara masuk akal. Namun, mereka dapat menanggapi perkembangan apa pun dengan cepat dengan tetap di sini. Jika sesuatu terjadi pada benteng-benteng lain di Moonlight City, mereka dapat bergegas segera. Korps Reaver Darah kemungkinan masih bersembunyi di dekatnya.
Ketika mereka mengobrol, sebuah laporan tiba-tiba masuk. Dinding Benteng Mona diserang!
Paladin dari Elegy, Tirani, dan yang lainnya memandang ke kejauhan, hanya untuk melihat tunggangan terbang besar di langit. Ada Setan Burung Hantu, Ular Angin Gelap, dan sebagainya. Yang terbesar di antara mereka adalah naga hitam setinggi lebih dari lima meter. Itu ditutupi sisik hitam yang berkilau cemerlang di bawah sinar matahari.
"Apakah mereka memanggil tunggangan terbang dalam serangan mereka sebelumnya?" Paladin dari Elegy bertanya.
"Tidak, mereka tidak memanggil apa pun!"
Paladin dari Elegy mengerutkan alisnya. Dia segera memerintahkan, “Sepertinya mereka serius kali ini. Aktifkan semua pertahanan kita! Menara panah, meriam, tembak mereka! ”
"Ya Tuhan, mereka memiliki setidaknya 20 tunggangan terbang!"
Saat tunggangan terbang turun dari langit, para pemain di Mona Stronghold turun menjadi panik. Panah menara dan meriam semua mulai menembak, meluncurkan serangan balasan sengit.
Menerima laporan dari serangan kedua di Benteng Mona, Guo Huai segera menghubungi Nie Yan.
「Bisakah mereka bertahan? 」Nie Yan bertanya, saat dia membuka umpan langsung dari pertempuran di Benteng Mona.
「Saya pikir seharusnya tidak ada masalah. Kami sudah menyiapkan begitu banyak langkah defensif. Saya tidak bisa mengatakan dengan pasti. Mungkin Korps Reaver Darah masih memiliki gerakan membunuh yang tersembunyi di balik lengan baju mereka. 」
「Terburuk menjadi terburuk, meninggalkan benteng, 」 kata Nie Yan. Itu hanya benteng biasa. Kehilangan itu bukan masalah besar.
「Jika kita meninggalkan Benteng Mona, tidakkah itu memengaruhi reputasi kita? 」Guo Huai bertanya.
「Tidak akan. Itu hanya benteng biasa, 」kata Nie Yan. Dia cukup tenang tentang masalah ini.
Setelah menutup telepon, Nie Yan tidak bisa membantu tetapi merasa agak tidak nyaman. Apa yang dicoba dicapai Korps Reaver Darah? Dia mencium bau amis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rebirth Of The Thief Who Roamed the World Part 4 (Tamat)
ActionLanjutan Chapter 770 VRMMO terbesar di dunia, Conviction, hampir seperti dunia kedua bagi umat manusia. Itu telah mengintegrasikan dirinya ke dalam ekonomi dunia nyata, dengan perusahaan dan individu mencari peruntungan melalui permainan. Dalam perm...