951-960

1K 65 0
                                    

BAB 951

Nie Yan tahu pencarian Tallod tidak akan sederhana. Bagaimanapun, salah satu item pencarian adalah Death God Edge. Ini adalah Objek Suci!

Namun, Nie Yan khawatir dia tidak cukup kuat untuk pergi sekarang. Dia tidak bisa menunggu terlalu lama, tapi dia setidaknya ingin memberi makan Divine Eclipse Dragon the Dark Demon Crystal dan meningkatkan Pedang Zennarde.

“Tuan Gower, saya masih memiliki beberapa urusan yang harus diurus. Mungkinkah saya kembali lagi nanti? ” Nie Yan bertanya. Permintaan semacam ini seharusnya tidak menjadi masalah.

"Tentu saja, Nabi Besar. Anda dapat kembali dan mencari saya kapan saja, ”kata Gower.

Nie Yan keluar dari Ruang Demonic Gelap. Dia teleport kembali ke Okoron dengan Transmisi Instan dan menuju ke sebuah vila tertentu.

Vila ini menempati area seluas sekitar 300 meter, dikelilingi oleh tembok setinggi enam meter. Itu cukup mewah, hanya saja lokasinya agak jauh. Ini adalah tempat istirahat kecil yang khusus dia tinggalkan untuk dirinya sendiri. Sangat sedikit orang yang tahu tentang itu.

Nie Yan berjalan ke halaman dan memanggil Divine Eclipse Dragon. Tingginya lima meter dan ditutupi sisik abu pucat. Itu memancarkan aura seorang raja, yang menaungi semua naga.

Nie Yan mengeluarkan Dark Demon Crystal. Pandangan Divine Eclipse Dragon langsung terkunci di atasnya, tangisan memohon keluar tenggorokannya.

Nie Yan tidak sabar untuk melihat perubahan pada Divine Eclipse Dragon setelah memakan Dark Demon Crystal. Dia melemparkannya ke udara.

Divine Eclipse Dragon menjentikkan kristal itu dan menelannya dalam sekali jalan.

Pada saat berikutnya, cahaya yang menyilaukan mulai bersinar pada skala Divine Eclipse Dragon. Kilatan hitam dan putih bergantian memikat.

Naga darat berbeda dari rekan terbang mereka. Maju dari satu peringkat ke peringkat berikutnya sangat sulit bagi naga terbang, memakan waktu setidaknya satu hingga dua bulan atau bahkan lebih lama. Di sisi lain, naga darat tidak dibatasi oleh peringkat. Setelah makan sesuatu, maka akan cepat dicerna.

Nie Yan berjuang untuk melihat Naga Gerhana Ilahi melalui cahaya yang menyilaukan. Itu mengalami perubahan besar. Setelah tumbuh setinggi delapan meter, itu juga menumbuhkan kepala kedua! Naga berkepala dua! Satu kepala memiliki tanduk putih yang memancarkan aura suci, dan yang lainnya memiliki tanduk hitam yang memancarkan aura gelap.

Aura yang kuat tersapu. Di mana pun tatapan Divine Eclipse Dragon menyapu, topan akan terbentuk di sekitarnya.

Nie Yan merasakan jantungnya berdebar. Naga Gerhana Ilahi telah berevolusi menjadi naga berkepala dua! Terlepas dari kekuatannya yang tangguh, itu juga memberikan penampilan yang menyeramkan.

Nie Yan memeriksa jendela status Divine Eclipse Dragon. Tingkat Pertumbuhannya dua kali lipat dari 30 menjadi 60! Itu juga belajar 30 keterampilan baru.

The Dark Demon Crystal benar-benar terlalu kuat! Tampaknya hanya logis sekarang karena itu adalah salah satu dari jenis barang. Jika Nie Yan telah mengembangkan Divine Eclipse Dragon ketika masih Level 0, seberapa kuatkah itu sekarang !? Namun, memikirkannya, jika dia tidak menaikkan levelnya, tidak mungkin dia bisa mendapatkan Dark Demon Crystal. Tidak masalah lagi. Dia sudah memberinya makan.

Dua kepala Divine Eclipse Dragon bisa secara individu dan bersamaan mengucapkan mantra. Sangat disayangkan bahwa satu kepala hanya bisa melemparkan sihir cahaya dan yang lain hanya bisa melemparkan sihir gelap.

Nie Yan tidak bisa membantu tetapi berpikir betapa gagahnya Naga Gerhana Ilahi akan terlihat dengan kedua kepalanya memberikan sihir pada saat yang sama. Hanya memikirkan hal itu membuat darahnya mendidih dengan kegembiraan!

Rebirth Of The Thief Who Roamed the World Part 4 (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang