BAB 841
Di suatu tempat di rawa-rawa di wilayah tengah Suku Setan, sekelompok 20 pemain dari Pantheon sedang menggiling monster. Dua Prajurit Orc mengejek parade Spectre, kemudian menarik mereka ke ruang terbuka, di mana Mages membombardir mereka dengan sihir.Mereka terkoordinasi dengan baik dengan kerja tim yang luar biasa. Mungkin butuh waktu tidak lebih dari lima menit untuk menghapus semua Spectre ini.
Sementara mereka asyik naik level, setitik gelap muncul di langit yang jauh. Itu mendekat dengan kecepatan yang menakutkan, melemparkan bayangan besar di tanah.
Apa-apaan itu !?
Ketika anggota tim melihat bayangan itu, ketakutan mencengkeram kepala mereka. Gangguan melanda. Mereka lupa sejenak bahwa mereka adalah bagian dari tim. Para Priest tidak menyembuhkan mereka tepat waktu, menyebabkan dua Orc Warriors menyerah pada Spectre. Mereka jatuh ke tanah. Spectre mengambil kesempatan ini untuk meluncurkan serangan balik.
Anggota tim membuat perebutan gila untuk keselamatan. Di mana saja kecuali di sini! Tapi makhluk terbang itu tidak menukik ke arah mereka, malah terbang sekitar 20 meter di atas kepala mereka. Angin puyuh yang kuat menghantam tanah di mana pun melewatinya, menyebabkan baik pemain maupun monster hampir terlempar dari kaki mereka.
Untungnya, makhluk terbang ini tidak menargetkan mereka. Dengan cepat ia terbang melewati mereka dan menghilang di balik tabir kegelapan di kejauhan.
「A-apa itu?」 Seorang Mage bertanya dengan suara bergetar.
「The Darkwing Dragon! Itu adalah Darkwing Dragon milik Mad Rogue! 」Seorang Slayer dengan antusias berseru.
「Si Penjahat Gila? Apakah Anda yakin? 」
「 Ya! Aku bilang, itu Nirvana Flame! 」
「 Laporkan ke bos, sekarang! Sl
Slayer dengan cepat melaporkan penampakan Nie Yan ke Godking.
...
"Nirvana Flame ada di Rawa Yang Terkutuk? Apa yang dia lakukan di sana? " Godking direnungkan.
"Karena dia masih di Suku Setan, dia pasti melakukan pencarian!" Maple yang mengalir menebak.
"Itu masuk akal."
"Bos, haruskah kita memberi tahu Angud dan membiarkannya berurusan dengan Nirvana Flame?"
Godking menggelengkan kepalanya. Sejujurnya, dia takut pada Angud. "Tidak, jika kita memberi tahu Angud, itu akan sama dengan terakhir kali, dan waktu sebelumnya. Nirvana Flame akan hilang pada saat dia tiba, dan dia pasti akan marah pada kita lagi. Kita harus memikirkan sesuatu sendiri. ”
"Tapi kita tidak cukup kuat," bantah Flowing Maple. “Bahkan Angud tidak bisa menangkapnya! Bagaimana seharusnya kita? "
"Dia terbang dengan Darkwing Dragon-nya, kan?" Godking bertanya, sebuah rencana terbentuk dalam benaknya.
"Ya, itulah yang dikatakan dalam laporan itu."
"Apa peringkatnya sekarang?"
"Peringkat 7."
Godking mengangguk. Meskipun mount terbang Peringkat 7 kuat, itu tidak terkalahkan. Pantheon memiliki total 3.000 gunung terbang di peringkat mereka, di antaranya 130 adalah Peringkat 6. Mereka hanya membutuhkan 10 gunung terbang terkuat mereka untuk menurunkan Peringkat 7. Karena mereka tidak bisa melawan Nie Yan di tanah, mereka akan bawa pertempuran ke udara! Mereka juga tidak perlu khawatir tentang Asskickers United. Asskickers United mungkin memiliki lebih banyak tunggangan terbang di barisan mereka, tetapi mereka berada ribuan mil jauhnya, terlalu jauh untuk dikirim kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rebirth Of The Thief Who Roamed the World Part 4 (Tamat)
ActionLanjutan Chapter 770 VRMMO terbesar di dunia, Conviction, hampir seperti dunia kedua bagi umat manusia. Itu telah mengintegrasikan dirinya ke dalam ekonomi dunia nyata, dengan perusahaan dan individu mencari peruntungan melalui permainan. Dalam perm...