871-880

1.1K 65 1
                                    

BAB 871
Gua yang tidak menyenangkan itu penuh dengan bahaya. Atribut jahat binatang setan bisa melompat ke arahmu entah dari mana.

Saat Xie Yao menginjakkan kaki di gua, tiga bayangan bergegas ke arahnya.

Xie Yao melambaikan tongkatnya. Sebuah bola cahaya terbentuk di telapak tangannya dan meletus dengan kecemerlangan yang menyilaukan.

Tiga bayangan itu dibutakan. Beberapa saat kemudian, mereka mendapatkan kembali penglihatan mereka, tetapi Xie Yao sudah tidak bisa ditemukan.

Nie Yan memperhatikan Xie Yao ke dalam gua, mengawasinya pergi. Dia melihat tiga bayangan, cahaya terang, dan kemudian tidak ada apa-apa. Tidak ada jejak Xie Yao lagi.

Setelah menunggu sekitar 10 menit, Nie Yan masuk diam-diam.

Bayangan di gua adalah Shadow Demons, monster yang sangat cepat dengan serangan fisik yang kuat. Sebagian besar berada di sekitar Level 160-170. Beberapa berada di Level 180-190. Mereka adalah monster biasa untuk sebagian besar, dengan hanya beberapa kelas Elite di sana-sini.

Nie Yan menyaksikan langkahnya saat ia dengan hati-hati menyelinap melewati mereka.

Meskipun ada begitu banyak monster, melewati di sini tidak akan sulit karena dia adalah Pencuri. Untuk Mage Suci, di sisi lain, akan sangat sulit untuk melewati sini tanpa goresan. Taruhan paling aman mereka adalah untuk membersihkan semua massa sebelum maju.

Ke depan, Nie Yan tidak melihat ada mayat di tanah. Dia tidak tahu bagaimana Xie Yao menghindari Shadow Demons.

Awalnya Xie Yao cerdas. Bermain Holy Mage begitu lama, menjalankan ruang bawah tanah dengan para ahli lain dari guild, bersama dengan bimbingan Nie Yan, dia telah mengasah keterampilannya ke tingkat yang sangat tinggi. Faktanya, dia menduduki tempat Holy Mage nomor satu di Asskickers United.

Nie Yan samar-samar tersenyum saat memikirkan hal ini.

Setelah melewati banyak terowongan sempit yang berliku, jalan setapak di depan terbuka. Itu tampak seperti dunia nother keseluruhan. Tempat ini dipenuhi dengan energi kegelapan.

Berjalan melalui sepetak rumput, Nie Yan tiba di tepi danau besar. Airnya gelap gulita, dan permukaannya masih mematikan.

Setelah mencapai tepi danau, Nie Yan akhirnya bertemu kembali dengan Xie Yao.

"Apakah kita berenang?" Nie Yan bertanya. Melihat ke kejauhan, permukaan danau tertutup kabut. Tidak ada cara untuk melihat sisi lain.

Xie Yao menggelengkan kepalanya. “Ada monster di sana. Ditambah lagi, airnya beracun. Kami akan menerima kerusakan terus-menerus jika kami melakukannya. Tidak ada cara untuk berenang dengan aman. "

"Lalu apa yang kita lakukan?"

"Ada perahu kecil yang bolak-balik menyeberangi danau. Itu akan datang sedikit. "

Nie Yan dan Xie Yao duduk di depan pantai. Mereka mengobrol untuk menghabiskan waktu.

"Sepertinya Tang Yao sedang jatuh cinta. Dia mengirim buket bunga baru ke Purple Pearl setiap hari. Dia mungkin kesal sampai mati sekarang, ”kata Xie Yao. Ini adalah gosip terpanas yang terjadi di guild selama beberapa hari terakhir.

Sebuah wajah muncul di benak Nie Yan. Purple Pearl adalah seorang Alkemis di Asskickers United. Salah satu yang lebih baik, sebenarnya; seorang Grandmaster. Tang Yao telah mempelajari keterampilan mengumpulkan. Setiap kali dia berangkat ke hutan belantara, dia akan memilih beberapa tanaman obat tingkat tinggi dan menyerahkannya kepada Alkemis di guild. Mungkin itulah cara keduanya bertemu.

Rebirth Of The Thief Who Roamed the World Part 4 (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang