Bab 772 - Bertemu Wei Kai Lagi
Nie Yan melihat sekeliling ruangan. 300 orang berdiri dalam barisan. Meskipun mereka mengenakan pakaian yang berbeda, mereka masih terlihat sangat mengesankan.
"Siapa yang bertanggung jawab di sini?" Tanya Nie Yan, menyapu mata saudara-saudaranya.
Semua orang mengalihkan pandangan mereka ke Painted Muslin. Dia mengenakan blus putih kasual dan rok hitam, seperti kecantikan yang matang.
"Guo Huai memberitahuku untuk mengurus urusan sehari-hari di sini," kata Painted Muslin sambil tersenyum.
"Mhmm, bagus. Saya di sini hanya untuk melihat-lihat. Saya mungkin tidak akan sering mendapat kesempatan untuk berkunjung. Saya akan menyerahkan semuanya di sini untuk Anda, ”kata Nie Yan. Azure Windchime didirikan oleh Painted Muslin. Ini banyak bukti kemampuan kepemimpinannya. Dia tidak keberatan.
"Big Sis Muslin," sapa Xie Yao.
"Yao Yao, kamu datang juga?" Kata Painted Muslin dengan senyum cerah, saat dia meraih tangan Xie Yao.
Melihat dua wanita cantik ini mengobrol dengan gembira satu sama lain menarik perhatian semua orang di ruangan itu.
"Bos, aku akan mengajakmu berkeliling," kata Undying Scoundrel. "Di sini, kita berada di aula utama. Di depan…"
Nie Yan dan Xie Yao mengikuti di belakang Undying Scoundrel. Dia menunjukkan mereka di sekitar vila, yang cukup luas. Pusat itu adalah aula besar tempat semua orang bisa berkumpul dengan bebas. Sedangkan untuk bagian lain dari vila, ada puluhan kamar. Meskipun tata letaknya agak aneh, itu masih sangat mengesankan. Orang hanya bisa menebak bagaimana Guo Huai berhasil menemukan tempat ini. Tidak hanya cocok untuk semua 300 pemain, yang peringkat teratas di antara mereka bahkan memiliki kamar pribadi mereka sendiri.
Nie Yan memeriksa fasilitas. Sebagian besar anggota menggunakan helm game. Mereka jelas tidak mampu membeli kapsul permainan. Namun, helm permainan yang mereka gunakan semuanya adalah model kelas atas, yang lebih dari cukup baik.
Guo Huai, Painted Muslin, dan yang lainnya telah bekerja bersama dalam membangun doktrin Perang Dewa. Ini adalah seperangkat aturan yang harus diikuti oleh anggota, sebagai imbalannya mereka menerima gaji tetap yang terkait dengan kinerja dan kontribusi mereka.
Karena ada beberapa orang di villa, meskipun sepertinya ada upaya untuk mengatur hal-hal, semuanya masih agak kacau. Namun, ini dimaafkan karena masih dalam tahap awal.
“Bos, bagaimana menurutmu? Aku tahu, ini agak berantakan sekarang. Tapi kami sudah menyewa pembersih untuk hari ini. Semuanya akan rapi dan rapi sore ini, ”kata Undying Scoundrel. Posisinya di sini hanya kedua dari posisi Painted Muslin. Dia bertugas mengelola berbagai urusan.
"Tidak buruk." Nie Yan mengangguk dengan senyum tipis.
God Perang akhirnya turun dari tanah. Tidak lama lagi sebelum mereka menjadi organisasi game nomor satu di seluruh China.
Organisasi game biasa sebagian besar terdiri dari bagian bawah tangga. Mereka sering melakukan pekerjaan dengan keterampilan rendah seperti bertani emas dan menjual kepada penawar tertinggi. Berbagai kelas produksi dan pertempuran mereka hanya terdiri dari sepersepuluh tenaga kerja mereka. Belum lagi bahkan kelas tempur hampir tidak bisa mengikis. Hanya pemain tingkat ahli sejati yang dibayar dengan jumlah yang layak.
Ada jauh lebih banyak pemain daripada tempat terbuka di organisasi game. Jadi, banyak yang hanya bisa bekerja sebagai freelancer, selamanya tidak pasti kapan gaji berikutnya akan tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rebirth Of The Thief Who Roamed the World Part 4 (Tamat)
ActionLanjutan Chapter 770 VRMMO terbesar di dunia, Conviction, hampir seperti dunia kedua bagi umat manusia. Itu telah mengintegrasikan dirinya ke dalam ekonomi dunia nyata, dengan perusahaan dan individu mencari peruntungan melalui permainan. Dalam perm...