891-900

1.1K 61 1
                                    

891
Nie Yan dan Soaring Angel bergerak di antara bangunan padat Kota Sin dengan kecepatan tinggi. Soaring Angel melepaskan tembakan voli demi tembakan panah.

Nie Yan dengan gesit mengelak saat ledakan meledak di belakangnya.

Melonjak Malaikat panas di tumit Nie Yan. Setelah melengkapi Wings of Sorens, kecepatan gerakannya meningkat 300%. Ini hampir tidak cukup untuk mengimbangi Nie Yan, yang membuatnya frustrasi. Seberapa terkalahkan statistik Nie Yan?

Tidak ada panah yang menemukan targetnya. Malaikat yang Membubung Tinggi merasakan jantungnya berdarah. Ini adalah panah sihir ajaib yang telah dia buat secara khusus. Masing-masing harganya 600 emas, dan ia hanya memiliki 200 total. Rasanya seperti Nie Yan memiliki mata di belakang kepalanya, karena dia entah bagaimana terus menghindari panah saat mereka akan mengenai dia.

Nie Yan juga terus-menerus menyusup ke lorong-lorong yang berbeda, yang sangat memperlambat Soaring Angel.

Saat pengejaran berlanjut, Soaring Angel melihat jalan di depan dipenuhi dengan kios-kios dan orang-orang yang lewat. Bibirnya melengkung membentuk senyum ganas. Mari kita lihat di mana Anda kabur saat ini! Dia mengeluarkan dengusan rendah dan mengaktifkan Fire Cepat. Dia mengambil tiga anak panah dari tabungnya, mencatatnya, dan menarik tali busurnya. Whoosh whoosh whoosh! Panah datang keluar mendesing. Dia mengulangi ini dua kali lebih cepat. Sembilan panah terbang langsung menuju Nie Yan.

Nie Yan mengangkat kepalanya untuk menemukan kerumunan besar menghalangi jalannya, dengan vendor NPC di kedua sisi jalan juga. Tidak ada satu celah pun. Dia diblokir! Hatinya tenggelam. Ini akan merepotkan.

Sembilan panah muncul di belakangnya. Hanya berdasarkan pada suara mereka, Nie Yan menentukan kecepatan dan posisi tepat mereka.

Karena jalannya ke depan diblokir, Nie Yan hanya memiliki satu opsi. Memperkuat dirinya sendiri, dia berbalik dan berlari ke arah Soaring Angel.

Tiga panah pertama. Nie Yan melompat keluar dari jalan saat mereka terbang di dadanya.

Tiga ke bawah, enam untuk pergi. Sosok Nie Yan kabur ke afterimages yang tak terhitung jumlahnya saat ia menggunakan Langkah-Langkah Ilusi.

LEDAKAN! LEDAKAN! LEDAKAN! Tiga panah terbang ke kerumunan di belakang dan meledak, menewaskan lebih dari 20 pemain dan dua NPC.

Kerumunan menjadi gempar saat kutukan menghujani.

"Persetan! Siapa yang melakukan itu!?"

“Aku hampir terbunuh! Siapa pun yang melakukan itu akan membayar! "

...

Mereka tiba-tiba terdiam, mata mereka tertuju pada keduanya. Salah satunya adalah Nirvana Flame, dan yang lainnya adalah Soaring Angel. Tidak ada seorang pun di sini yang berani mencari dua masalah ini. Lagipula, mereka adalah dua pemain terkuat dari Fraksi Orang Benar!

Ada beberapa panah lagi yang terbang ke arah mereka. Wajah mereka memucat saat mereka segera melarikan diri untuk hidup mereka.

Nie Yan tidak bisa berbalik untuk melihat kehancuran yang disebabkan oleh ledakan, tapi dia bisa membayangkan.

Soaring Angel kaget. Dia tidak berharap Nie Yan menghindari serangannya seperti ini!

Sama seperti Soaring Angel meraih panah lebih banyak, Nie Yan melompat ke udara seperti bola meriam dan mendarat di sisi bangunan. Dia menendang dinding dan terbang menuju Soaring Angel.

Melihat Nie Yan menembak ke arahnya dengan kecepatan yang mencengangkan, hati Soaring Angel bergetar. Naluri pertamanya adalah menghindar! Dia mengepakkan sayapnya dan balas bermain, menembakkan satu lagi panah panah.

Rebirth Of The Thief Who Roamed the World Part 4 (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang