881-890

1K 61 0
                                    

BAB 881
Nie Yan melihat sekeliling. Asskickers Blacksmiths, Insinyur, Tinkerers, dan Enchanters terbaik United berkumpul di sini di markas guild. Mereka semua memegang otoritas agung di bidangnya masing-masing.

"Hari ini aku mengumpulkan kalian semua untuk tugas khusus," kata Nie Yan, menyapu matanya ke kerumunan.

“Apa yang perlu kami lakukan? Kami akan melakukan yang terbaik untuk mencapainya! ”

"Aku butuh semacam pena yang bisa menampung Level 200 Variant Lord," kata Nie Yan.

Orang-orang yang sombong ini langsung terdiam.

“Itu akan menjadi sangat sulit jika bukan tidak mungkin, Boss. Varian Lord Level 200 tidak hanya dengan rela membiarkan dirinya ditangkap. ”

"Bagaimana jika itu pingsan, akankah itu membantu?" Nie Yan bertanya. Di timeline sebelumnya, seseorang telah melakukan hal yang sama. Berbicara secara logis, dengan begitu banyak pengrajin Sage di sekitar, mengandung Naga Mata Violet tidak sepenuhnya keluar dari bidang kemungkinan. Dia menjelaskan situasinya secara singkat, juga memastikan untuk memberi tahu mereka tentang ukuran Naga Mata Violet, sihir apa yang mereka spesialisasi, dan karakteristik mereka yang lain.

“Itu seharusnya mungkin. Selama kita bisa memasukkannya ke dalam kandang, itu tidak akan kembali. ”

“Itu harus kandang yang sangat kuat. Kita perlu menggunakan logam peringkat tertinggi yang kita miliki, dan setiap batang harus tebal dan padat. Tidak ada titik lemah dalam desain juga. Jika Enchanters tahu tentang formasi sihir yang cocok untuk memperkuatnya lebih lanjut, itu akan sangat membantu. "

“Kami memiliki banyak tenaga kerja. Dalam hal sumber daya, Krutinium harus bekerja. Tidak ada paduan yang lebih baik di luar sana saat ini. Plus, memproduksinya cukup murah. Jika kita membuat palang setebal lengan, itu seharusnya cukup untuk menampung naga. ”

“Biarkan Insinyur membuat desain. Akan lebih baik jika kita bisa mencegah Violet Eye Dragon bergerak sama sekali. ”

Orang bijak yang berbeda berdiskusi dengan ide-ide mereka.

“Campurkan beberapa Anti-Magic Silversand ke dalam alloy. Itu akan memberi bar beberapa resistensi sihir tambahan. ”

"Anti-Magic Silversand cukup mahal ..."

Semua orang menoleh ke Nie Yan.

"Berapa banyak yang Anda butuhkan?" Nie Yan bertanya.

"Jika kita menginginkan ketahanan sihir yang diinginkan, sekitar 10 lbs. per kandang. Jika kita berhemat, kita mungkin bisa bertahan dengan lima atau enam. ”

“Kami hanya memiliki 30 lbs. di gudang. "

"Apakah ada yang dijual di pasar?" Nie Yan bertanya. Jika stok guild tidak cukup, mereka hanya bisa beralih ke pasar.

"Memang, tapi nilainya 60.000 emas per lb. Anti-Magic Silversand terlalu jarang. Ini adalah bahan paling penting yang kami gunakan untuk menambahkan properti tahan sihir ke kreasi kami. Biasanya, itu bisa digunakan hemat. Hanya ada sekitar 100 lbs. beredar di pasar setiap hari, ”kata Blacksmith. Dia cukup berpengetahuan tentang pasar.

Nie Yan menggosok dagunya sejenak sebelum beralih ke Guo Huai. "Bantu aku membeli semua Anti-Magic Silversand di pasar."

"Baik." Guo Huai mengangguk. Dia segera menyerahkan perintah kepada bawahannya yang ditempatkan di rumah lelang di seberang Kekaisaran Viridian dan Kekaisaran Satreen.

Orang bijak saling melirik kaget. Pandai Besi khususnya benar-benar kaget. Dia hanya menggambarkan situasi yang sulit, yang cukup bagi Nie Yan untuk dengan cepat memutuskan untuk membeli semua Anti-Magic Silversand di pasar! Itu 6.000.000 emas! Namun Nie Yan bertindak seperti dia membeli kubis di toko kelontong. Bahkan pemimpin guild eksekutif tidak kelopak. Sepertinya ini adalah hari biasa bagi mereka berdua!

Rebirth Of The Thief Who Roamed the World Part 4 (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang