BAB 901
Kelompok Nie Yan sudah berada di penjara bawah tanah selama lebih dari satu jam. Soaring Angel mulai menjadi gugup. Apakah mereka benar-benar memiliki cara untuk membunuh Malaikat Jatuh Brufut? Jika Asskickers United memperoleh Buah Raja Naga, konsekuensinya tidak terbayangkan. Sayangnya, tidak ada yang bisa dia lakukan untuk ikut campur. Kuil itu adalah penjara bawah tanah khusus. Setelah sebuah tim masuk, tidak ada orang lain yang diizinkan masuk.Cao Xu juga tidak berpikir Asskickers United memiliki kesempatan untuk mendapatkan Buah Raja Naga. Namun, seiring berjalannya waktu, ia menjadi semakin gelisah.
"Mengapa Black Hawk belum melaporkan kembali dengan informasi apa pun?" Soaring Angel bertanya dengan nada kesal.
“Sudah satu jam. Terlepas dari apakah Asskickers United berhasil atau tidak, kita seharusnya sudah mendengar sesuatu sekarang, ”Stone Splitter setuju. Dia bisa merasakan perubahan dalam suasana hati Soaring Angel.
Anggota tim Melonjak Angel semua mengobrol.
"Bos, Black Hawk punya kabar terbaru."
"Katakan padanya untuk menghubungi saya melalui obrolan suara!" Angel Soaring berkata.
"Iya!"
Tak lama, Black Hawk menghubungi Soaring Angel.
「Apa situasinya? Apakah tim Nirvana Flame mengalahkan Fallen Angel Brufut? 」Soaring Angel bertanya, cemas.
「Belum, tapi aku baru melihat beberapa orang keluar dari kuburan,」 Black Hawk menjawab. 「Hanya ada 11 roh, dan salah satu dari mereka langsung dihidupkan kembali sebelum berlari kembali ke ruang bawah tanah.」
Soaring Angel mengernyitkan alisnya. 「Aneh, hanya 11 yang kembali ke kuburan? Apapun itu, ini adalah kabar baik. Tampaknya kemajuan mereka di ruang bawah tanah tidak berjalan dengan baik, dan mereka sudah menghapus setidaknya satu kali. 」
Malaikat Melambung berharap kelompok Nie Yan akan menghapus beberapa kali lagi. Semakin banyak pengalaman dan level yang hilang, semakin baik.
Soaring Angel menoleh ke Stone Splitter dan Evil Monarch. "Bagaimana kalau kita melakukan perjalanan ke World's End Bar?"
Stone Splitter dan yang lainnya gemetar. Mereka mengerti arti di balik kata-kata Soaring Angel. Dengan 900 pemain Asskickers United bersembunyi di bar itu, orang bisa membayangkan reaksi mereka jika Soaring Angel berjalan di sana. Perkelahian mungkin dilarang di bar, tetapi itu tidak berarti tangan mereka sepenuhnya diikat. Stone Splitter dengan dingin terkekeh.
Soaring Angel, Stone Splitter, dan Evil Monarch menuju ke Bar End Dunia.
Kota Dosa, Bilah Ujung Dunia.
Kelson pernah menjadi Mage legendaris yang terkenal. Namun, ia dengan cepat kehilangan semua ketenarannya ketika ia melepaskan beberapa setan di tengah perang. Dewan tua menangkapnya, dan jika bukan karena campur tangan Jebiah Agung, dia akan dieksekusi karena kejahatannya. Tetap saja, dia diusir dari Kekaisaran Viridia. Bertahun-tahun kemudian, dia berakhir di World's Edge dan membuka bar.
Kelson melarang keras pertempuran di bar. Satu pemain telah memulai pertarungan sekali. Itu tidak bertahan lebih dari beberapa detik sebelum Kelson masuk. Sebagai hukuman, pemain harus memberikan semua peralatannya kepada Kelson dan melakukan kerja keras di bar untuk mendapatkannya kembali. Itu adalah pertama dan satu-satunya saat seorang pemain berani menantang otoritas Kelson.
Di antara gedung-gedung yang padat, ruang terbuka besar sekitar beberapa ratus meter dilewati. Sebuah kastil kuno berdiri di tengah. Dinding batu rusak parah sementara beberapa bagian telah benar-benar runtuh. Tidak ada yang tahu berapa umur struktur ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rebirth Of The Thief Who Roamed the World Part 4 (Tamat)
ActionLanjutan Chapter 770 VRMMO terbesar di dunia, Conviction, hampir seperti dunia kedua bagi umat manusia. Itu telah mengintegrasikan dirinya ke dalam ekonomi dunia nyata, dengan perusahaan dan individu mencari peruntungan melalui permainan. Dalam perm...