961-970

1K 67 0
                                    

BAB 961

Kemuliaan Mad Rogue masih hidup di benak mereka seperti tiga tahun lalu.

Pada saat ini, mereka ingat Nirvana Flame baru saja kembali ke permainan. Hanya saja tidak ada yang tahu di sudut permainan mana dia turun leveling!

Akankah Nirvana Flame kembali ke puncak dan memimpin Bladelight dan yang lainnya dalam mengalahkan Malaikat Jatuh?

Sementara penonton tenggelam dalam pikiran, Warlance dikalahkan oleh Bladelight.

Saat Bladelight turun dari panggung, Tang Yao berjalan dengan senyum lebar. "Akhirnya giliranku!" Dia mengunci matanya dengan Godking di sisi lain.

Hanya ada dua wakil yang tersisa di sisi Fallen Angel. Godking, dan mengejarnya Banyak. Sembilan yang pertama hanyalah hidangan pembuka. Sisa sembilan pemain Asskickers United gatal untuk menguji kemampuan mereka. Mereka ingin melihat seberapa kuat Ketua Dewan Kegelapan itu!

Tang Yao versus Godking. Nie Yan cukup percaya diri dengan keterampilan Tang Yao. Meskipun Godking adalah seorang ahli veteran yang merupakan salah satu yang pertama menjadi Sayap Emas, Tang Yao sama-sama jika tidak lebih tak terduga. Sebagai Magister Level 206 dengan set lengkap Chaos gear, ia memegang tingkat hukuman 60% terhadap ahli puncak lainnya di Asskickers United.

Meskipun posisi ahli nomor satu di Fraksi Benar telah dibiarkan kosong sejak kepergiannya dari permainan, bahkan Nie Yan tidak akan memiliki benda apa pun jika Tang Yao menggantikannya.

Peluang Godking untuk menang pada dasarnya tidak ada.

Nie Yan mengalihkan perhatiannya dari streaming langsung. Dia kembali untuk rajin mengambil barang rampasan dari tanah, memperoleh jumlah Orc Kuno dan Tengkorak yang sudah meninggal. Untungnya, dia punya banyak ruang tas. Tas yang dia gunakan adalah tas 1.000 slot yang dia dapatkan dari kas guild. Dia punya lima semuanya. Bijih dan tengkorak yang sama bisa ditumpuk bersama, dengan 20 membuat tumpukan penuh. Jadi, meskipun dia telah mengumpulkan lebih dari 200 bijih dan 1.000 tengkorak, dia masih memiliki banyak ruang tersisa.

Setelah berputar-putar di sekitar gunung tulang, Nie Yan melihat sosok besar berkeliaran di dataran di kejauhan.

Berdiri setinggi lebih dari 30 meter, makhluk itu menyerupai iblis purba dari masa lalu yang jauh. Itu adalah monster kerangka dengan ekor panjang, duri tajam tumbuh di seluruh tubuhnya. Soket matanya menyala dengan api merah yang berdenyut tanpa henti, seperti sepasang lampu depan.

Raja Iblis Gelap (Raja yang Dipalsukan): Level 200

Nie Yan menghirup udara dingin. Dia tidak menyangka akan bertemu dengan Lord Tingkat Iblis 200 di sini! Mulai dari Level 180, monster menjadi lebih kuat secara eksponensial setiap 10 level. Lord Level 180 dan Lord Level 200 bahkan tidak boleh dibandingkan dalam nafas yang sama.

Dengan kekuatan Nie Yan saat ini, dia akan mati bagi Raja Iblis Gelap jika dia ditemukan.

Raja Iblis Gelap tampaknya secara samar merasakan sesuatu dan melihat ke arah Nie Yan.

Nie Yan buru-buru memiliki Divine Eclipse Dragon bersembunyi di balik tumpukan besar tulang. Dia sendiri menahan napas, takut mati untuk mengalah satu inci.

Nie Yan bisa merasakan tatapan Raja Iblis Gelap menyapu lebih dari 300 meter jauhnya. Untungnya, sepertinya tidak menemukannya. Dia membungkuk, meraih segenggam mayat hidup dan mendorong mereka ke dalam mulutnya.

Undead yang tak terhitung jumlahnya seperti unggas tak berdaya saat mereka langsung masuk ke perut Raja Iblis Gelap.

Bahkan dari jarak ini, Nie Yan bisa merasakan tanah bergetar dari setiap langkah yang diambil Raja Iblis Gelap.

Rebirth Of The Thief Who Roamed the World Part 4 (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang