03

152 6 0
                                    

Angga menutup kedua telinganya karena malas mendengar teriakan dari bastian dan arnold.

"Berisik!!"

"Bodo amat,"

Bastian bersama arnold meninggalkan angga disana karena mereka jengkel dengan keisengannya itu.

"kalian ninggalin aku gitu ya,"

Angga langsung beranjak lari mengikuti langkah kakinya kearah bastian dan aenold.

Syifa mengajak kakaknya untuk lihat-lihat bajunya disana.

"Kakak... Kakak?"

Syifa menarik-narik baju davina lalu ia menoleh adiknya.

"Iya dek? Kenapa,"

"Yuk kesana. Syifa mau beliin baju buat kak daniel," Ajak syifa masuk ketoko baju tersebut.

"Hah!! Kamu serius mau belikan anak panda itu baju,"

"Iya memang kenapa kak?  Enggak boleh begitu bagaimana pun juga kak daniel itu anak paling tertua lho kak,"

Davina menghela nafasnya kalau bukan karena adiknya gak mungkin dia mau ikut masuk.

Elina,  Amanda dan rebecca berbincang-bincang ngobrolin kakaknya syifa.

"Serius kamu el,"Kata amanda merasa ia terlalu kepo jadinya begitu.

"Iya aku serius man,  tapi sayang kak daniel itu orangnya cuek"

"Aku jadi penasaran sama tuh cowok"Kata rebecca dengan singkat.

Angga tiba-tiba bertemu dengan 3 cewek cantik disana. Akhirnya ia mendekati salah satu tuh cewek.

"Hai,"

Amanda, Elina dan Rebecca melihat kearah angga aldi yunanda itu.

"kamu siapa,"

"Kenalin aku angga,".

Angga mengulurkan tangan kearah manda manopo. Selang beberapa menit kemudian syifa membalas uluran tangan tersebut ke angga.

"Kamu siapa ya,"

"Hah?"

Angga melepaskan tangannya dari syifa.

"Kamu siapa"

"Yah aku sahabatnya mereka bertiga lah,"Kata syifa agak kasar sedikit.

"Jadi cewek kok kasar amat,"

"Angga sudah. Ngapain juga kita kesini yuk kita pergii"

Angga pergi duluan ia tidak bisa lama-lama bersama seorang cewek.

"Syif kenapa kamu agak kasar begitu"

"Biarin saja salah siapa dia godain kamu"

Manda menarik nafasnya dan ia duduk kembali meminum yang telah ia pesan tadi.

Angga melihat ada toko sepatu ia mau lihat-lihat dulu lah disana. "Guys yuk kita kesana"Kata angga.

"Kemana ngga?"

"Ketoko sepatu itu"

"Hayo lah"

Bastian, Arnold, Dan Angga masuk ketoko tersebut mereka melihat-lihat sepatu bermerk ya buat sehari-hari lah.

   
YUK KLIK VOTE + KOMENNYA YA.

    JANGAN BOSAN-BOSAN MEMBACANYA SEMOGA KALIAN SUKA 💕

RINDU 22 HARI (SYIAGA)  (ENDING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang