08

106 5 0
                                    

Dani Pamitan Kepada adiknya untuk keluar sebentar. "Dek, kakak mau keluar sebentar ya!"

"Kak dani, mau kemana"

"Sudah kamu disini saja, oke. Temani tuh si angga!"

"Tap--"

Dani tidak mendengarkan ucapan syifa. Ia langsung pergi meninggalkan mereka berdua.

"Kakak"

"Heii.. Ngapain kamu masih di sini"

"Kepo amat kamu"

Angga masih terbaring di ranjang pasien dirinya mau duduk tapi enggak bisa. "Kamu.."

"Apa"Ucap Syifa.

"Bantuin aku napa"

Syifa dengan sangat kesalnya setelah mendengar ucapan dari angga. Angga hanya mengangkat alisnya diatas.

"Sial! Gara-gara dia aku jadi jagain dia terus"Batin Syifa.

Mata angga melirik syifa yang sudah berada didekatnya. "Sebenarnya cantik juga kalau dia lagi marah"

Syifa menghela nafasnya dan menaruh tangannya di pundak angga, dengan perlahan kaki angga turun dan memegang tangan syifa.

"Hati-hati"

"Iya-iya, gak usah gitu juga kali!"Ketus Angga.

Angga berdiri dengan bantuan syifa di saat mereka berdua sedang berpegangan. Dani masuk ke dalam dan melihat syifa Dan angga berpegangan.

"Gitu dong.. "

"Kak---"

Disaat syifa melihat sang kakak berada dihadapannya, dia sudah mau melepaskan tangannya.

"Dek!!"Teriak Dani dengan tangan kedepan mau membantu tapi matanya tertutup.

Angga memegang pundak Syifa. "Jangan dilepas dong"

"Sorry-sorry!"

"Apa kamu mau menjatuhkan aku ke lantai"

"Apa kamu bilang"

Disaat mata dani terbuka lalu dia berkata. "Kalian gak kenapa-kenapa kan"

"Tidak kok kak daniel!"

"Kakak, akan membantumu ya ngga"

Akhirnya angga dibantu oleh daniel dan syifa berjalan menuju mobil Daniel.

##

Sudah menunjukkan pukul 21.00 wib tapi daniel dan syifa belum pulang juga. Bahkan oma sangat mengkhawatirkan mereka berdua.

"Daniel, Syifa. Kalian kemana Kak!"Kata Oma dengan menangis.

"Ibu, arya yakin pasti mereka akan pulang kok!"

"Arya, kalau mereka kenapa-napa bagaimana!"

"Oma! Tenang saja ya pasti kak dani sama syifa akan pulang kok. Tunggu sebentar lagi ya?"Kata Daviana.

Daviana memeluk omanya dengan erat Dan ikut sedih.

* * * * *

💖SELAMAT MEMBACA 💖

Hai hai guys yuk vote dan komentar kalian ya.. Aku tunggu komentar Dan vote kalian ya guys.

Happy reading ya all!

TERIMA KASIH.

Terima kasih Kepada kalian yang sudah MEMBACA karyaku ini.. Yuk jangan lupa baca dikaryaku yang satunya yaitu. BRIAN STORY! OKE

AKU TUNGGU GUYS..

RINDU 22 HARI (SYIAGA)  (ENDING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang