Disaat syifa sedang menyuapi angga makan bastian menganggunya. "Angga!"
Angga dan syifa kaget karena bastian berada di belakang mereka. "Bastian! Kenapa kau kesini?"
"Kenapa apanya.. Itu ada yang nyariin syifa"
"Oh, iya sudah bawa dia ke kamar"Suruh Angga.
"Stop! Oh iya mas, mana sahabat saya"
"Tuh Berada di ruang tamu"
"Iya sudah, biar aku Saja yang ke sana"
Angga memegang tangan syifa. "Jangan pergi dulu sebelum kamu menyelesaikan masalahmu denganku!"
Hanya saja keinginan angga harus terpenuhi, sebelum syifa menemui amanda.
"Sial banget! Kenapa aku harus ketemu sama cowok ini.. Arrgghh"
"Aku akan kerjain kamu terus, syifa"Batinku.
Bastian bengong saja Dan pergi tidak menanyakan hal apapun itu ke angga maupun syifa.
##
Amanda menunggu diluar mondar-mandir saja. Dirinya melihat bastian sudah datang lagi menemuinya. "Bagaimana, syifa dimana"
"Kalau Mau ketemu dia ntar aja deh"
"Kenapa"
"Dia enggak mau diganggu dulu!"
Arnold berdiri dan berjalan ke arah yang berbeda, dia mulai mendekati elina disana. "Heii.."
Elina kesal dengan tingkah arnold lalu ia meninggalkan arnold menuju kolam renang.
"Ah, dasar cewek kalau didekati aja sulit amat!"
"Dasar cowok mata keranjang"Sindir Becca menyusul elina ke kolam renang.
Amanda hanya tertawa. "Makanya sekali-sekali jangan deketin cewek doang .. Hahaha"
Amanda pergi meninggalkan bastian sama arnold disana.Bastian mendengus kesal dengan sikap amanda. "Ahh.. Pasti aku akan dapatin tuh cewek"
...
Dani tidak akan pernah merasakan khawatir karena syifa berada di sana tapi dia masih belum mendapatkan ijin Dari ayahnya.
Pintu terbuka dengan seorang gadis yang berjalan menyambut dani diluar.
"Kau.."
"Iya dani, ini aku salsa pacar kamu"
Iya dia adalah salsabilla mantan pacar daniel yang dibencinya waktu mereka putus dulu.
"Lebih baik kamu cepat pergi dari sini"
"Kenapa Sekarang kamu berubah dan!! Mana daniel yang ku Kenal dulu"
"Aku muak melihat wajah kamu disini, cepat kamu pergi dari sini atau aku akan panggilin security untuk mengusir kamu dari sini"Bentak Daniel.
Menunjuk tangan dani ke arah pintu rumahnya dengan raut wajah yang penuh amarah setelah ketemu kembali, davina keluar dan menemui kakaknya menjelaskan Dia yang telah menyuruh salsa untuk datang.
"Kak, vina Mohon jangan usir kak salsa dari sini ya"
"Kenapa vina, kenapa kamu suruh ini cewek untuk datang ke rumah kita"
"Vina, meminta bantuan kak salsa untuk membututi alfa kak"..
"WTF!! apa kakak enggak salah dengar dek.. Asalkan kamu tahu ya, alfa itu adalah--"
Arya keluar rumah bersama riko mereka melihat Davina, Daniel dan Salsa berada di depan rumah. "Lho.. Salsa, kapan kamu datang nak?"
"Baru saja om riko"
Salsa mencium tangan riko dan arya, daniel kesal langsung masuk kamar tanpa menggubris omongan ayah dan omnya.
"Daniell?" Teriak Arya.
"Sudah arya! Biarkan daniel masuk ke dalam dulu, oke"
"Iya riko"
Davina mengajak salsa masuk kedalam rumahnya.
💕SELAMAT MEMBACA 💕
Oh iya jangan lupa vote dan komentar kalian ya guys?
Terima Kasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
RINDU 22 HARI (SYIAGA) (ENDING)
Teen Fiction(Aku akan update setiap hari selasa dan jumat). Jangan lupa vote dan komen di setiap karyaku yang baru ini ya aku akan update terus soal karyaku ini. Untuk Fans Syiaga jangan lupa ya di baca ini khusus tentang syiaga 😊