24

85 4 1
                                    

Becca menceritakan semuanya kepada amanda soal elina. Manda hanya bisa menatap muka elina saat dia sedang bersedih.

"Ayolah, el. Mana elina yang ku kenal selama ini."

Elina pergi meninggalkan amanda sama becca. Bastian datang sendirian tanpa adanya bryan disamping bastian.

"Kemana elina man, bec.."

"Dia pergi barusan, bas."

"Pergi! Coba kalian kejar kenapa."

"Kamu jangan seenaknya menyuruh kita dong, bas. Ayo kamu ikut kita mencari elina, sekarang?"Kata Becca.

Becca dan amanda kesal langsung mereka berdiri menarik tangan bastian secara paksa. Bryan menemui arnold yang berada disebuah meja makan dimana disana tidak ada siapa-siapa.

"Nold, ayo kita keluar kemana gitu,"

"Tidak, bryan. Kamu aja keluar sana kumpul bareng angga."

Bryan mencoba menbujuk arnold untuk keluar kamar, tapi usaha apapun tidak digubris sama sekali oleh arnold.

Bryan pergi untuk meninggalkan kamar arnold lalu handphone nya berdering ada telepon dari bastian. "Assalamualaikum. Hallo, bas?"

"Waalaikumsalam. Hallo, bryan.  Kamu dimana sekarang."

"Ini aku masih dirumah habis membujuk arnold, dia tetap tidak mau keluar kamar."

"WTF!!" Ucap bastian. Amanda dan becca heran menatap wajah bastian sangat lemas.

"Bas,  kamu enggak apa-apakan"

Becca mencoba mengambil handphone milik bastian dan berbicara kepada bryan. "Bry. Gawat  ini si elina pergi entah kemana?"

"Haa..  Elina pergi?"

Arnold mendengar kalau elina kabur dari rumah dan membuka pintu kamarnya lalu menanyakan kepada bryan soal elina.

"Elina, kemana bryan."Ucap arnold sangat khawatir.

"Arnold.. Kamu keluar dari kamar."

Arnold kembali ke kamar mengambil kunci mobil dan pergi begitu saja tanpa pamitan sama orang rumah. Bryan sangat bingung langsung mematikan hpnya dan membuntuti arnold keluar rumah.

"Arnold! Tunggu jangan pergi dulu"

Angga mendengar teriakan bryan memanggil-manggil nama arnold dengan nada keras.

"Bryan.."Lirih angga langsung berdiri syifa melihat angga mau pergi keluar. "Angga.."Teriak  syifa.

.
.
.
              SELAMAT MEMBACA

Aku update kembali guys ..

Jangan lupa vote dan komentar kalian ya guys..

                        Terima kasihh.                

RINDU 22 HARI (SYIAGA)  (ENDING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang