Part 30.

55 4 0
                                    

CAFFE

Angga mencari parkiran yang sepi disana bersama arnold. Sedangkan teman-temannya sudah mendapatkan sebuah parkir.

"Bang, kita disitu aja ya,"Tunjuk Angga.

"Terserah kamu aja, ngga,"Jawab Arnold.

Angga memarkirkan mobilnya agak jauhan dari mobil mereka semua dan melihat kearah sepion mobil.

Syifa membuka pintu belakang mobil daniel disusul davina disana. Mereka menunggu di depan sebuah parkiran mobil.

"Amanda, Rebecca dan ----"

"Siapa lagi, elina! Yang mau kamu sebutin si,"Tanya Syifa menaikkan alisnya.

"Ya ya, siapa aja bolehlah, syifa sayang!"

"Elina, kita tunggu siapa sekarang,"

"Si arnold sama angga aja. Kak vina,"

"Kalian masuk saja duluan ya, biarkan kita tunggu mereka diluar,"

Syifa mengangguk dan menyari tempat duduk bersama kawan-kawannya di dalam resto. Daniel mengajak bastian dan bryan duduk didepan parkiran mobil.

"Bang, kita tunggu disini saja ya,"

"Iya, bas! Yan kamu ngapain si melamun aja,"

"Eh gak papa kok bang,"

Arnold dan angga sudah turun dari mobil mereka melihat ketiga sahabatnya sudah menunggu di parkiran lainnya. Arnold duluan menyapa mereka.

"Kalian sudah lama menunggu kami,"

"Barusan kok,"

"Bang daniel, kemana cewek-cewek kok mereka tidak ada,"tanya Angga.

"Oh mereka suruh abang, masuk duluan ngga. Ayo kita masuk kasihan mereka sudah menunggu!"Ajak Daniel.

Mereke berempat mengangguk dan masuk kedalam menyusul semua cewek. Disana syifa asyik mengobrol dengan elina, becca, dan amanda.

"Syif.. Syif! Menurut kamu gimana si angga baik tidak,"Tanya Amanda.

"Tumben kamu nanyain dia, man! Kenapa kita enggak bahas aja cowok lain seperti bastian atau bryan gimana gitu,"

"Yee, aku kan cuman tanya aja ke kamu, syifa! Tapi bener juga kata kamu si, hehe?"

"Hee.. Kalian tidak ada yang mau memesan minuman atau mau menggosip aje,"Sontak Becca.

"Kalian sedang gosipin apa si," tiba-tiba bryan datang dengan rombongan cowok lainnya.

Syifa menjelaskan kalau mereka sedang bercerita tentang cowok. "Bahas cowok kok,"

"Hah!,"Setengah terkejut angga mendengar omongan syifa barusan.

"Angga, kamu kenapa, cemburu ya."Tanya Arnold.

"Ah, biasa aja kali bang!"Sontak Angga mencari tempat duduk agak jauh.

"Angga"Batin Syifa.

Mereka duduk disamping angga dan menghibur dirinya. Angga kesal dengan itu kenapa syifa bikin dia cemburu.
   ***

Arya mencari berkas-berkas yang penting di kantor. "Kemana ya berkas itu,"

Tiba-tiba riko datang ke ruangan arya. "Kak, ini berkas yang kau minta kemarin!"

"Kok bisa ada dikamu, ko!"

"Iya kemarinkan kamu sendiri yang minta, Kak."

Arya lega akhirnya bisa menemukan berkas tersebut. Dia meminta riko untuk menemaninya metting di sebuah resto hari ini.

"Ko! Ikut aku ya,"

"Kemana, Kak?"

"Aku mau metting nih,"

Riko mengiyakan ajakkan sang kakak dan dia bersiap-siap untuk metting. Mereka ke luar ke ruangan dan pergi disebuah resto.

                         ####

Maaf Baru Update Sekarang!

Jangan lupa vote dan komentar kalian ya guys!!

Dan beri kritikan kalian!!

Minal aidzin wal aizin.
Mohon maaf lahir dan batin ya guys🙏
Selamat hari idhul fitri ke 1441 H😊


RINDU 22 HARI (SYIAGA)  (ENDING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang