12

85 3 0
                                    

Syifa bersama daniel masuk ke dalam mobil karena sudah Ada janji dari kemarin.

"Kakak, kakak tahu rumahnya si cowok tengil itu?"

"Tahu dek!! Ya entah rumahnya masih sama atau sudah pindah kakak juga belum tentu tahu"

"Ya ampun kakak!"

"Hehe.."Kata Daniel tertawa sedikit.

Syifa memanyunkan bibirnya ke samping daniel dengan Santai sambil menyetir menuju arah rumah angga.

****

Angga sedang berjalan menuju area kolam renang bersama bastian dan arnold.

"Angga.. Kita bolehkan nginap disini untuk satu malam saja"

"Eumm.. Boleh tidak ya"

Tiba-tiba Ada suara bunyi bel diluar tapi Siapa yang datang ke rumah angga.

"Ngga, itu siapa"

"Tidak tau aku"

"Coba kamu lihat dulu"

"Ogah.. ". Kata Angga tidak menggubris omongan dari arnold. Yapz diluar adalah daniel bersama syifa.

* Di Luar Rumah Angga

Daniel sudah berulang kali memencet bel tapi tidak ada pintu yang Di bukanya.

"Dek, apa angga sudah pindah ya"

"Bentar deh kak, itu kayak ada suaranya di dalam"

"Oh iya!! Ayo kita masuk liwat pintu belakang"

"Iya kak"

Dengan terpaksa daniel mencari pintu belakang rumah angga, akhirnya dia menemukannya dan membawa Syifa masuk ke dalam rumah angga itu.

"Ayo dek!!"

Daniel memegang tangan syifa agar mereka tidak di tuduh maling di rumah tersebut, syifa hanya mematuhi kakaknya dan masuk ke dalam.

Setelah mereka berada di sebuah kolam renang daniel melihat angga di area taman rumah.

"Nah, itu cowok yang kemarin"

"Angga"Kata Daniel.

"Kak daniel!!"

Angga sampai-sampai menoleh dan melihat daniel bersama syifa baru datang. "Kapan sampai kak"

"Baru saja aku sampai dan aku bunyikan bel rumah kamu, nggak Ada yang membuka kan"

"Astaga itu tadi kakak yang bunyiin bel rumah"

"Iya Angga, oh iya kakak ke sini mau nganterin adik kakak"

"Oh iya kak.. Terima kasih ya"

"Iya, besok bryan pulang kan"

"Benar kak"

"Bagus, aku akan datang ke sini lagi besok untuk menengok syifa"

"Kakak! Kakak mau ninggalin Syifa disini"

"Iya dek"

"iya deh kak"

Syifa ngambek karena ditinggal oleh daniel di rumah cowok tengil tersebut dan syifa mengambil hand phonenya untuk menelepon Amanda sahabatnya.

"Kesel aku sama kak daniel 😒"

"Hust, kamu mau nelepon amanda kan ya sudah suruh dia menginap di rumah angga ajak sekalian elina dan rebecca"

"Oh kakak daniel kenal sama tuh cewek"

"Siapa bas!! Amanda, elina atau rebecca"

"Ama--"

"Oh kamu naksir sama dia bas"

"Iya kenapa"

"Eh kamu culun, cepetan telepon sahabat kamu"

"Ngapain kamu manggil-manggil aku culun"

"Emang kamu culun"Ketus Angga.

Syifa tidak peduliin omongan angga, dia sedikit menjauh untuk menelpon manda.

💖SELAMAT MEMBACA 💖

HAPPY READING GUYS!

JANGAN LUPA VOTE + KOMENTAR KALIAN YA DI KARYA KU INI 😇

RINDU 22 HARI (SYIAGA)  (ENDING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang