Angga melihat wajah tersebut seperti mengenal wajahnya tapi dimana. Syifa tetap tidak membalikkan badannya karena dirinya melihat wajah angga.
"Angga, apa yang sakit,"Ujar daniel sembari membungkuk untuk melihat kaki angga yang sakit.
"Enggak ada kok kak,"
"Ikut kakak ya ke rumah sakit,"
Syifa langsung melarang kakaknya membawa angga kerunah sakit.
"Jangan-jangan! Syifa tidak setuju kalau kita satu mobil dengan cowok cap playboy seperti dia,"Ketus syifa.
Ia membalikkan badannya dan melihat wajah angga yang ngambek.
"Emang dari dulu aku cowok playboy baru tau sekarang kamu!"
"Pantas banyak korban yang jadi cewek kamu,"
"Sudah-sudah angga syifa bisa stop tidak,"
Syiaga hanya bisa terdiam setelah dani menghentikan berdebatan mereka berdua. Dani membawa masuk Angga ke dalam mobilnya.
"Syif, tolong bisa tidak bukain pintu belakang mobil kakak?"
"Hah! Kakak, mau bawa dia kemana,"
"Ke rumah sakit"
"WTF!"
Dengan desakan kakaknya syifa Mau membuka kan pintu mobilnya dan membantu kakaknya untuk membawa masuk angga kedalam.
###
Setelah selesai diperiksa semua akhirnya Dokter menemui dani dan syifa.
"Dok, bagaimana keadaan angga"
"Dia hanya luka ringan saja mas, tapi dia harus banyak-banyak istirahat dirumah."
"Baik dok"
Syifa bete dengan dani sang kakak Kenapa si cwok tengil harus dibawa kerumah sakit.
"arggghhh!"Lirih syifa sampai kakaknya terdengar suaranya.
"Dek, kakak akan beri kamu tugas dari sekarang"
"Apa kak"
"Kamu harus merawat angga sampai dia sembuh"
"Apaa"
Syifa kaget Kenapa harus dirinya.
"Kak daniel, kenapa tuh cowok gak dirawat saja pakai suster kak""Kakak, kenal dia dek? Apa mau kakak batalin perjalanan kita"
"Ya ampun kak daniel"
Syifa terpaksa harus merawat Angga sampai sembuh. Karena enggak mungkin juga dia membantah perintah Daniel.
💖SELAMAT MEMBACA 💖
happy reading guys!
Sorry banget ya baru saja update.. Oh iya jangan lupa vote dan komentar kalian ya 😋
TERIMA KASIH!
KAMU SEDANG MEMBACA
RINDU 22 HARI (SYIAGA) (ENDING)
Teen Fiction(Aku akan update setiap hari selasa dan jumat). Jangan lupa vote dan komen di setiap karyaku yang baru ini ya aku akan update terus soal karyaku ini. Untuk Fans Syiaga jangan lupa ya di baca ini khusus tentang syiaga 😊