RESTORAN
Arya dan Riko sudah sampai disana saat mereka masuk bertemulah dengan fery sahabat lama arya.
"Arya! Kamu kesini juga toh?"
"Iya ni, Ada klien dari singapur yang datang ke indo untuk membahas soal proyek, kamu ngapain juga kesini, Fer?"Tanya Arya.
"Kebetulan kita sama untuk menunggu seseorang dari singapur juga, Jadinya kamu sama riko sudah sampai sini. Bagaimana kalau kita pesan satu meja saja!"
"Setuju banget kak fery? Kak Arya kita duduk sama kak fery aja ya,"Ajak Rico.
"Iya deh?"
Mereka duduk dimeja resto nomer 17 dan memesan makanan yang ada dimenu tersebut sambil menunggu kliennya datang.
SKIP
Angga masih cemberut saja arnold menghibur dirinya agar tersenyum kembali. "Ngga, ayolah senyum dong?"
"Iya ngga, kasihanlah kita berempat kalau kamu masih begini,"
"Iya iya deh! Demi kalian aku akan senyum,"Ucap angga melebarkan senyumnya dengan paksa.
Syifa hanya bisa melihat angga dari kejauhan saja. "Angga,"
"Syifa, kamu kenapa,"
"Becca, enggak kok kita bahas saja yang lain ya,"
Amanda mencoba mendekati anak cowok, dia mempunyai ide cemerlang agar syiaga bisa kembali lagi seperti dulu.
"Arnold,"
"Iya man! Ada apa,"
"Apa kamu bisa membantu ku untuk saat ini,"
Arnold melihat amanda dengan wajah serius akhirnya mereka menjauhi sahabatnya disana.
"Ada apa man, kayaknya ada yang perlu kamu omongin serius!"
"Begini aku mohon sama kamu bujuk si angga. Agar dia mau baikkan lagi sama syifa,"
"Iya agar aku coba bujuk dia nanti ya, oh iya kamu ajak si davina dan daniel ya.. Hanya mereka yang bisa mengajak syifa dan angga."
"Iya.. Aku merasa bersalah sama syifa, nold?"
Mereka berdua kembali masuk kedalam dan membicarakan kepada semua teman-temannya.
"Daniel,"
"Iya bro! Ada apa si,"
"Aku boleh minta tolong ya sama kamu,"
"Iya bicara saja,"
"Ajak lah bastian dan bryan untuk pergi ketaman ya besok malam,"
"Hem untuk apa,"
"Aku perlu bantuanmu sama davina untuk memperdamaikan syiaga,"
"Iya nanti aku susun rencana sama mereka,"
Daniel senyum membantu arnold untuk masalah ini. Mereka semua makan bersama dan malamnya mereka merencanakan sesuatu liwat Video Call Whatsapp..
****
Jangan lupa vote dan komentar kalian guys!!
Selamat membaca ya..
Terima kasih..
😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
RINDU 22 HARI (SYIAGA) (ENDING)
Novela Juvenil(Aku akan update setiap hari selasa dan jumat). Jangan lupa vote dan komen di setiap karyaku yang baru ini ya aku akan update terus soal karyaku ini. Untuk Fans Syiaga jangan lupa ya di baca ini khusus tentang syiaga 😊