#satu

2.6K 94 6
                                    


Bruk bruk bruk

" huammm." seorang gadis terbangun kala mendengar gedoran pada pintu kamarnya.

" woi bangun woi udah siang nih lo mau telat." teriak Tantina zizara yang akrab dipanggil zara membangunkan Ayuvanira yang akrab dipanggil yura(a yu vani ra) kembarannya yang sangat susah sekali untuk dibangunnin jika sudah tidur.

"Eh goblok ini udah bangun." teriak Ayuvanira dari dalam kamar,tentu saja ia bohong,sejujurnya yura baru saja bangun kala zara menggedor pintu kamarnga.

" buruan,kalo lama gue sama kak flore berangkat deluan." teriak zara dari depan pintu.

Florecita,anak pertama dari tiga kembaran ini,sedangkan zizara adalah anak bungsu alias terakhir.

" weh jahat ya kalian tungguin." teriak yura.

Mereka bertiga sudah memasuki kelas 12,dengan flore 12 ipa 2,yura 12 ipa 4,sedangkan zara 12 ips 2,namun meski begitu sikap kekanak kanakan mereka bertiga masih sangat melekat.

***

Di sinilah mereka sekarang sma Tunas Bangsa,salah satu sma yang terkenal di bumi,bumi?.Ya,mereka bukan manusia asli bumi,mereka berbeda,mereka istimewa.

" para kembaran ku yang laknat gue deluan masuk kelas ya." teriak zara saat keluar dari mobilnya.

" serah." jawab flore,datar?inilah yang terjadi jika anak sulung dari tiga kembaran itu sedang dalam mode badmood.

Sedangkan yura " sabodoh teuing." ucapnya lalu berlalu memasuki kelasnya bersama flore,walaupun mereka berbeda kelas tapi kelas mereka masih sama yaitu di lantai 3 khusus anak ipa,sedangkan anak ips menempati lantai 1 dan setengah lantai 2.

Di ips 2.

" hola,zara datang guys,red karpet nya mana kok gak ada." ujar ,zara yang memiliki tingkat kepedean akut.

" huuuu apaan sih." jawab semua orang yang ada di kelas,sedangkan seorang laki laki di sudut ruangan malah memberikan senyuman termanisnya.

" hai sayang." ucap laki laki itu sambil mengacak acak rambut zara.

" is kan rambut ak jadi berantakan nih." kesal zara sambil merapikan helayan rambutnya yang berantakan akibat ulah nugraha,pacar zara.

Tak lama guru datang dan memberikan materi untuk hari ini.

" semua nya apa yang kalian tahu tentang keseimbangan?." Tanya bu diva.

" keseimbangan di perlukan agar tidak jatuh bu." Jawab salah seorang siswa di pojok kelas.

" ya....itu benar,sama ketika kita baru saja belajar untuk bermain sepeda,jika kita tak seimbang apa yang akan terjadi?." Tanya bu diva kembali.

" ya jatuh la bu." Celetuk zara asal.

" iya,itu benar zara,coba kalian bayangkan jika itu dalam sekala besar,kita membutuhkan keseimbangan untuk menjalankan kehiduoan di dunia ini,keseimbangan antara kebahagiaan dan kesedihan yang seimbang,rasa suka dan rasa benci,kalian tahu apa yang akan terjadi jika tidak adanya keseimbangan dalam kehidupan?."

" apa bu?." Nugraha bertanya.

"kehancuran,kekcewaan,dan..........." gantung bu diva.

" dan apa bu?kok gantung sih kaya si doi." Centil siska yang duduk di bangku paling depan,sontak itu mendapat sorakan.

The Element (Selesai.)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang