# lima belas

515 39 0
                                    

Kini Zara dan zi sedang pergi jalan jalan,mereka memutuskan untuk duduk di sebuah bangku taman.

" Zi pinjem hp Lo dong." Pinta Zara.

" Buat apa?." Tanya zi.

" Buka Instagram."

" Nih." Ucap zi sambil memberikan hp nya.

Zara mengambil beberapa foto mereka berdua,Zara tersenyum kala melihat zi yang menatapnya,diam diam Zara mengabadikan itu dan mempostingnya di Instagram milik cowok itu.

@pramana zi C.

@pramana zi C

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

@pramana zi C. 😘@tantina zizara J.

+999like
+999comen

@fransisco H. Cieee bau bau nyusul gue sama flore nih@pramana zi C.

@pramana zi C. Apa Lo,gak gue restuin sama flore nih@fransisco H.

@ayuvanira J. mampus lo@fransisco H.

@florecita J. Udah gede yaa bagosss
@tantina zizara J.

@fransisco H.Si Curut make Instagram nya zi yang@florecita J.

@ayuvanira J. Mampus flore muncul@pramana zi C. Udah paket yang yang aja yang bentar lagi nikah@fransisco H.

@pramana zi C.bacot Lo yur@ayuvanira J.

@hafizi I. Kamu di mana?@ayuvanira J.

@florecita J. Cieeeeee @hafizi I.

@ayuvanira J. Kampus@hafizi I. Apaan sih@florecita J.

@hafizi I. --__-- @florecita J.

@pramana zi C. Menonaktifkan komentar.

" Kita ke Dufan yuk." Ajak Zara sembari mengembalikan ponsel milik zi.

" Kamu gak capek?." Tanya zi karena sendari tadi mereka sudah lama berkeliling taman.

" Enggak,mau ya." Ucap Zara memelas.

Zi mengacak rambut Zara gemas lalu mengangguk menyetujui ajakan itu.zara dengan semangat menarik tangan zi menuju parkiran tempat mobil mereka berada.

***
Yura kini berada di kampusnya,ia sudah tidak ada jam lagi,ia bergegas menuju parkiran untuk mengambil mobilnya lalu pulang.namun belum sampai di parkiran seorang laki laki memanggilnya.

" Yura." Yura yang merasa dirinya dipanggil langsung berbalik badan menatap laki laki itu.

" Eh yan kenapa?." Tanya Yura langsung.

" Lo ada kegiatan gak siang ini." Tanya Ryan

" Emang ada apa?." Tanya Yura penasaran.

" Jalan sama gue yuk,gue denger dekat kampus ada cafe baru."

The Element (Selesai.)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang