#tiga

864 52 2
                                    

Setelah adegan kejar kejaran menuju kantin,kini mereka sedang duduk sambil menikmati makanan yang telah mereka pesan beberapa menit yang lalu.

" Eh kira kira tu cogan masuk kelas mana ya?." Tanya Zara.

" Mana gue tau masuk kelas aja belum." Jawab flore.

" Tau nih." Saut Yura.

" Ih nyebelin." Kesal Zara lalu kembali memasukan batagor kedalam mulutnya.

Saat sedang menikmati makanan di tengah tengah rasa lapar,tiba tiba seseorang menepuk bahu flore.

"Em kita boleh duduk di sini gak." Tanya salah satu dari keempat laki laki di depan mereka.mereka adalah keempat murid baru yang tadi di bilang cogan oleh Zara.

" Serah." Jawab flore.

Sedang kan Zara,kalian bisa membayangkan sendiri bagaimana reaksinya melihat empat cogan di depannya,bahkan mungkin mata dan mulutnya tidak bisa tertutup lagi.

" Woi sadar,biasa aja kali liatnya." Teriak Yura.

" Hehehe"sedangkan yang di teriaki hanya cengengesan.

" Eh kita belum kenalan nih,gue Fransisco,kalian bisa panggil gue Frans."ucap laki laki yang diketahui bernama Frans,duh dah kayak berita aja ni🤣.

"Gue Pramana zi,panggil zi aja."

" Gue Ariel."singkat sekali bung.

"Hafizo,panggil hafi."

" Nah nama kalian siapa." Tanya Frans.

"Tantina zizara,panggil aja Zara." Ucap Zara bersemangat.

Sedangkan flore dan Yura memutar bola mata malas menghadapi sikap bar bar nya Zara.

"Kalo kalian berdua." Tanya zi.

" Florecita." Jawab flore.

" Panggilannya?." Tanya Ariel.

" Em Pepet terus." Sindir Frans.

" Sirik Lo." Sinis Ariel.

" Flore." Jawab flore malas.

" panggil sayang boleh gak." Ujar Frans genit.

" Wah nikung Lo." Kesal Ariel.

" Nama Lo siapa."tanya hafi pada Yura.

" Yura." Jawab Yura singkat.

" Yura doang?." Tanya zi.

" Ayu vanira." Jawab Yura.

" Owh." Jawab hafi.

Kringgg kringgg

Saat bel berbunyi flore tanpa mengucap sepatah kata pun pergi meninggalkan kan kantin,lalu diikuti Yura sambil menggeret Zara yang tampaknya masih ingin berlama lama bersama keempat cogan itu.

Merepotkan memang mempunyai kembaran yang norak dan bikin malu,contohnya zara nih.

🦄🦄🦄

Di dalam kelas.

Flore POV.

Dih nyebelin banget tu cowok cowok,ganggu makan siang gue aja,untung gue masih punya sopan santun,lah kalo enggak dah babak belur tu orang.zara juga kecentilan bikin malu.

Sedari tadi mood gue rusak semenjak keempat cowok itu datang,eh kan udah badmood dari pagi tadi sih sebenernya.

" Hei bengong aja, mikirin aku ya?."tanya Rangga lalu duduk di samping ku,tentu saja sambil merangkulnya,sudah kebiasaan.

The Element (Selesai.)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang