#tigapuluh satu.

444 34 2
                                    

Sebuah gedung di dekor dengan sangat megahnya,ratusan bahkan ribuan orang datang untuk menghadiri pernikahan flore dan frans.ya sudah satu bulan sejak mereka menceritakan kisah Nathan,dan hari ini adalah hari yang paling membahagiakan untuk double f.

" Aaaa keren banget dekorasinya yang,iri deh." Antusias Zara pada zi.

" Yaudah nanti pertama kita gini juga." Ucap zi.

" Gak mauuuu." Tolak Zara sambil memanyunkan bibirnya.

" Hey kok cemberut sih,kenapa?katanya suka dan iri sama dekorasi nya." Heran zi.

" Ya gak mau lah masa sama,pokoknya pesta kita nanti harus lebih keren dari ini." Jelas Zara.

" Ya ampun iya sayang,apa mau kamu ya aja deh,aku ngikut." Senyum zi pada Zara uang langsung membuat wajah Zara seperti tomat merah.

" Akhemmm duh keselek nyamuk." Ucap seseorang yang sendari tadi menjadi nyamuk yang menyaksikan kembarannya bermesraan dan dia sendirian?miris.

" Eh gak rusa sekalian?." Sinis zi.

" Mana ada nyamuk coba Ra,steril gini kok." Polos Zara.

" Iya gak ada nyamuk,gue nyamuknya puas?." Kesal Yura sambil menghentakkan kakinya menuju ruang rias pengantin,ya flore masih di rias di sana.

" Hai flo." Sapa Yura saat memasuki ruangan.

" Hey Ra,eh cantik banget loh." Puji flore atas penampilan Yura.

Mereka memang mengambil dresscod merah sesuai keinginan flore

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka memang mengambil dresscod merah sesuai keinginan flore.

" Pujian hinaan?." Sindir Yura.

" Pujian lah goblok." Kesal flore.

" Heh udah mau jadi istri orang masih aja tuh mulutnya." Sungut Yura menirukan gaya Erna berbicara.

" Ampun Mak." Tawa flore.

" Tidak bisa di maafkan." Balas Yura.

" Lo kata ini film dilan kali ya." Heran flore.

" Ya ya ya,bisa jadi bisa jadi." Canda Yura.

" Zara mana?." Tanya flore.

" Biasa lagi ngebucin sama zi." Malas Yura.

" Dih kayak yang Lo gak aja,Hafi udah datang?." Tanya flore.

" Belum kayaknya."

Ya Yura dan hafi memang sudah berbaikan,bahkan keduanya kini juga sudah dekat seperti dulu,hanya saja status mereka belum diketahui.

' dah kayak pembawa Persita aja gue.'- author.

Tok tok tok

" Masuk." Sahut Yura dan flore berbarengan kala ada yang mengetuk pintu,Erna masuk menghampiri putrinya.

The Element (Selesai.)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang