Budayakan vote sebelum membaca! ☆
Karena vote itu gratis, Soo bagi yang belum vote silahkan vote terlebih dahulu!HAPPY READING! ♡
..
.
.
.
"Hanya itu yang Sora katakan pada mu.?" tanya Taehyung serius, menatap tepat di mata hitam bulat milik Jungkook, mata yang membuatnya jatuh cinta untuk yang kesekian kalinya.
Jungkook mengangguk yakin, karena memang hanya itu yang mommy Sora katakan padanya. Kalau pun ada yang Sora sembunyikan itu adalah hak nya, dan Jungkook tak berhak menuntut untuk di beritahu lebih lengkap lagi dengan kehidupan peribadi Sora, mengingat setatusnya di sini hanyalah seorang anak angkat.
Lagi-lagi Taehyung terkekeh sinis, Jungkook pasti mengira Sora adalah wanita baik-baik selama ini, dan menuduh dirinya laki-laki yang jahat karena selama ini ia selalu mengabaikan Sora, tak mencintainya dan selalu memarahi dan meneriakinya, apa lagi mengingat Sora sedang di grogoti penyakit mematikan, dan umurnya mungkin tak akan lama lagi.
"Apa Sora tak memberitahu mu, kalau ia membohongi keluarga ku.? Sora adalah seorang jalang jika kau ingin tahu Jung, dan aku benar-benar kecewa saat tahu dia sudah tak perawan lagi dan mandul.!" jelas Taehyung dengan sorot tajam jika mengingat pertama kali ia menyeret Sora ke rumha sakit dan mendengar penjelasan Dokter.
"Padahal kedua orang tua ku nenikahkan ku dengannya karena beliau ingin cepet-cepat memiliki cucu, tapi bukannya mendapat cucu, kedua orang tua ku malah di buat serangan jantung karna terkejut mengetahui fakta menyakitkan itu!"
Jungkook yang mendengar penjelasan Taehyung hanya terdiam membisu, ia tak tahu harus bereaksi seperti apa, karena kenyataan yang satu ini bukan lah urusannya.
Tapi Taehyung memberitahunya agar ia tak merasa bersalah pada Sora dan mengira telah menghianati mommy angkat nya itu karena menjalin hubungan asmara dengan suaminya yang notabennya adalah ayah angkatnya sendiri.
Tapi apa masih pantas ia disebut seorang anak, sedangkan Taehyung sendiri mengatakan dengan sangat jelasnya kalau tak pernah menganggap Jungkook sebagai anaknya.
Jungkook juga benar-benar tak menyaka kalau Sora adalah seorang jalang dan dengan teganya menyembunyikan itu semua dari keluarga suaminya sendiri.
Dan ia tak bisa membayangkan bagai mana perasaan Taehyung saat mendapati istrinya sudah tak perawan lagi dan hanya mendapat kan bekas orang lain. Sedang kan Taehyung sendiri waktu itu masih perjaka, suci dunia walakhirat.
Melakukan Solo saja tak pernah selama hidup nya. Tapi di saat Sex pertama ia malah mendapat kan yang sudah bekas dan sudah rusak, Taehyung benar-benar bersuyur karna penyakit kanker Sora tak menular padanya.
Tapi semua nya berubah semejak Taehyung bertemu dengan Jungkook, Taehyung lebih sering menghabis kan waktu nya di kamar mandi menuntaskan hasratnya dengan bersolo.
"Kau paham kan maksud ku sayang.?" tanya Taehyung merunduk dan menjilat jakun Jungkook terdiam mendengar penjelasannya.
Hampir saja Jungkook mengeluh nikmat saat jilatan Taehyung semakin turun kelehernya putih jenjangnya, Jungkook buru-buru menghentikan aksi Taehyung takut ada penjaga atau maid yang melihat kegiatan mereka.
Meskipun ini sudah tengah malam, tapi mengingat masih ada beberapa pengawal yang sedang berjaga membuat Jungkook takut tercyduk sedang bermesraan dengan Daddy angkatnya sendiri.
Taehyung menggeram tak suka saat Jungkook menghentikan kesenangannya "Dad, nanti ada yang lihat.!" pringat Jungkook sambil melirik sana sini memastikan benar-benar tak ada orang di sekitar mereka.
Taehyung menghela nafas kesal.
"Jadi.? kau mau kan menjadi kekasih ku Jung.?" tanya Taehyung sekali lagi di telinga Jungkook.Dan kembali menjilati sekitaran telinga Jungkook dengan sensual, menjilat, menggigit pelan dan mengulumnya. tak memperdulikan pringatan Jungkook sama sekali
Sedang kan nafas Jungkook udah memburu tak teratur, mata nya berkediap beberapa kali mencoba mengembalikan kesadaran nya agar tak mendesah nikmat.
"Ya—yah... A-aku mau Dad ughh..!" jawab Jungkook susah payah, Taehyung yang nenjilati telinga dan merambat kepipi nya benar-benar membuat tonggorokan Jungkook tercekat.
Taehyung yang mendengar nya tersenyum lebar dan menyeringai setan. Jungkook sudah menjadi kekasih nya, milik nya, satu–satu nya orang yang bisa membuat Taehyung tegang adalah Jungkook dan sekarang sudah menjadi milik nya.
Taehyung tak menjawab perkataan Jungkook dan semakin menjilati jakun Jungkook, semakin naik ke bibir kiss balm milik kekasih nya itu, Taehyung tak berniat melumat bibir Jungkook sama sekali, ia hanya menjilat bibir Jungkook bagaikan anjing yang sedang minum dan kehausan.
"Dad—"
"Panggil aku hyung jika kita sedang berdua sayang!" seru Taehyung dan menghentikan kegiatannya mari menjilati Jungkook dan menatap tepat di mata buat hitam kekasih barunya itu.
Jungkook mengangguk mengiyakan saja. Toh tak mungkin juga ia memanggil kekasihnya sendiri dengan panggilan Daddy "Hyung, lalu bagaimana dengan Sora.?" tanya Jungkook pelan, entah mengapa pikirannya melayang ke pada wanita itu.
Taehyung tersenyum remeh.
"Dia akan segera mati sayang, dan kita akan bebas hidup berdua sweetheart.." seru Taehyung dan mencium bibir Jungkook cepat.Jungkook menghela nafas pelan, meskipun selama ini Taehyung tersiksa dengan pernikahannya dengan Sora, dan Sora juga sudah banyak membohongi Taehyung. Tapi tetap saja terbelit sedikit rasa beralah di hati Jungkook. Apa lagi mengingat wanita itu sedang sakit keras dan akan mati kapan saja.
TO BE CONTINUED! ♡
Semoga suka dan pastinya nggak ngecewain dan maaf kalau masih banyak typo!
Jangan lupa vote+coment!! ☆
KAMU SEDANG MEMBACA
Mom- Sorry! [kth-jjk] √
FanficLee Sora yang memang menyukai Kim Taehyung dari dulu begitu bahagia saat tahu ia akan di jodohkan dengan Taehyung laki-laki pujaan hatinya. Tapi Sora menyembunyikan suatu rahasia dari Taehyung dan keluarganya. Dan saat Taehyung mengetahui rahasia i...