03.・゜゜・

26.7K 2.4K 35
                                    

Budayakan vote sebelum membaca! ☆
Karena vote itu gratis, Soo bagi yang belum vote silahkan vote terlebih dahulu!

HAPPY READING! ♡
.

.

.

.

.

"Kau gila mengadopai anak sebesar itu.!!!" protes Taehyung menatap Sora tajam.

Sora menatap Taehyung kesal.
"Memang kau mau merawat bayi yang masih kecil, lagi pula aku sengaja mengadopsi Jungkook, agar aku mempunyai teman di rumah yang sepi ini.!!" bela Sora tak mau kalah.

Taehyung masih menatap Sora tajam. bahkan lebih tajam dari awal tadi.
"Sepi dengkul mu, di sini banyak maid dan pengawal SORA.!!" bentak Taehyung.

Jungkook yang tadi nya hanya diam tersentak kaget mendengar bentakan Taehyung yang tiba-tiba itu. Sora pun sama, yeoja itu tak akalah terkejut nya.

"A–aku kan pergi saja, tak usah bertengkar seperti ini.." cicit Jungkook gugup, berdiri dari duduknya dan akan melangkah keluar tapi— ia urungkan karena Sora lebih dulu menahan pergelangan tangannya.

Sora kembali menarik pergelangan tangan Jungkook tak mengizinkan Jungkook pergi kemana pun.
"Aku mohon Tae— Jungkook akan tetap kita adopsi dan menjadi anak kita.."

Taehyung tak memperdulikan ucapan Sora dan melenggang pergi menuju kamar nya. Sora menghela nafas pelan melihat kepergian Taehyung dan kembali menatap ke arah Jungkook.

"Kau baik-baik saja.?" tanya Sora mengelus rambut halus Jungkook sayang.

Jungkook mengangguk pelan walau sebenarnya ia benar-benar merasa sangat takut dengan sikap Taehyung tadi. apa ia bisa hidup di sini jika calon Daddy nya saja tak bisa menerimanya.

"Mulai sekarang panggil aku mommy dan namja tadi Daddy oke.? aku tak perduli meskipun kau sudah 16 tahun, kau harus memanggil ku mommy dan seperti apa pun sikap Taehyung kau harus tetap memanggil nya Daddy meskipun dia menolak.." Jungkook mengangguk kaku, meski dalam hati ia ingin sekali berteriak kalau ia ingin pulang saja kepanti asuhan nya.

Sora tersenyum menyungging kan senyuman manis nya.
"Mulai sekarang marga mu bukan Jeon Jungkook lagi, tapi Kim Jungkook putra dari Kim Taehyung dan Kim Sora.." ujar Sora masih dengan senyuman manis nya.

Sedang kan Taehyung yang belum benar-benar pergi dari sana hanya mendengus kesal dengan apa yang Sora lakukan. lalu melenggang pergi dari sana.

"Pergilah kekamar mu di lantai tiga dekat kamar Daddy mu, mommy sengaja menempat kan mu di sana agar kau lebih sering bertemu dengan Daddy baru mu itu, agar kau semakin dekat dengan anya dan dia bisa lebih cepat menerima mu menjadi anak nya.." seru Sora dengan senyuman yang tak pernah luntur dari bibir nya. Jungkook mengangguk kaku dan beranjak dari duduk nya.

"Mommy akan ke rumah kakek mu dulu, mungkin untuk malam ini mommy akan menginap di sana, jadi baik-baik di rumah dan berusaha lah lebih dekat dengan Daddy mu oke.." seru Sora dan lansung pergi menuju kamarnya.

Meninggal kan Jungkook yang baru akan masuk Lift dengan perasaan campur aduk. harus kah ia naik atau tidak, bagai mana jika daddy muda nya itu memarahi nya dan lansung mendorong nya dari lantai tiga hingga terjatuh dan mati.

Sedang kan kamar Sora berada di lantai satu, sengaja agar ia tak terlalu lama dan lelah turun naik laintai Mansion yang besar nya bagai kan istana itu.

"Aiss naik tidak yaa.?" grutu Jungkook bimbang.

Jungkook menghela nafas lelah, seharus nya ia tolak saja ajakan mommy muda nya itu untuk mengadopsi nya dan memilih orang yang lain saja untuk di jadi kan keluarga. tapi apalah daya seorang Jeon— eh ralat Kim Jungkook maksud nya, nasi sudah menjadi bubur dan ia sudah terlanjur masuk kedalam Mansion megah bak istana ini.

Lagi-lagi Jungkook menghela nafas dan memantap kan hati nya untuk naik ke kamar nya "Yahh, sesuai apa yang mommy Sora katakan, aku harus bisa membuat Daddy Tae menerima ku, Kim Jungkook fighting..!!" seru Jungkook menyemangat kan diri nya sendiri.

Lalu dengan segala keberanian yang sudah terkumpul kan Jungkook menekan tanda buka Lift dan masuk kedalam lift itu. Menekan tujuan yaitu kamar nya yang berada di laintai 3, yang sial nya bersebelahan dengan kamar Daddy mudanya itu.

Sesampai nya di atas Jungkook lansung mencari kamarnya dan ketemu, tertulis dengan jelas di sana nam Kim Taehyung yang berarti kamar di sebelahnya adalah kamar miliknya.

Jungkook berjalan dengan hati-hati dan membuka kamar itu "Wahh~ kamarnya besar sekali.." seru Jungkook berdecak kagum melihat kamar yanga akan ia tempati mulai sekarang.

Jungkook segera masuk dan menutup pintu kamarnya pelan-pelan, agar daddy muda nya tak mendengar nya. kau tak tahu saja Jungkook kalau kamar itu kedap suara. jadi— tak mungkin Taehyung bisa mendengar nya.

TO BE CONTINUED! ♡

Semoga suka dan pastinya nggak ngecewain dan maaf kalau masih banyak typo!

Jangan lupa vote+coment!!

Mom- Sorry! [kth-jjk] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang