1 7.・゜゜・

27.8K 2.2K 33
                                    

Budayakan vote sebelum membaca! Karena vote itu gratis guys, Soo bagi yang belum vote silahkan vote terlebih dahulu!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Budayakan vote sebelum membaca! Karena vote itu gratis guys, Soo bagi yang belum vote silahkan vote terlebih dahulu!

HAPPY READING! ♡
.

.

.

.

.

Nafas Jungkook sudah tak beraturan lagi, klimaksna sudah sampai, menatap Taehyung dengan sanyu yang sedang menjilati sisa spermanya yang masih tertiggal di tangan namja hazle itu, Taehyung terlihat begitu menikmati apa yang sedang di lakukan, dengan mata fokus menatap Jungkook penuh napsu "Hyung aku akan telat kekampus gara-gara kau.." lirih Jungkook pelan, nafasnya masih belum teratur pasca klimaksnya tadi.

Taehyung mengambil tissue di yang memang selalu tersedia di atas dasboard mobilnya dan mengelap tangannya hingga bersih, bekas air liurnya sendiri, sedangkan sperma Jungkook sudah habis ia jilati hingga bersih.

Lalu kembali menatap kesayangannya yang juga sedang menatapnya sanyu. Taehyung tersenyum puas, ia suka sekali melihat Jungkook yang tak berdaya seperti ini, apa lagi itu karena dirinya.

"Aku hanya menghukum mu sayang. Kau tahu? aku benar-benar kesal dengan tingkah mu tadi, sebenarnya ada apa hem.? Beritahu Daddy baby.?" seru Taehyung dengan nada bersahabat, tangannya terangkat mengusap kepala Jungkook sayang.

Jungkook menghela nafas pelan, memperbaiki posisi duduknya dan memperbaiki penampilannya yang sudah acak-acakkan karena ulah Taehyung. Setelah selesai Jungkook kembali menatap Taehyung dengan tatapan kesalnya, si tua bangka ini bahkan belum menyadari kesalahannya batin Jungkook kesal.

"Hyung, jangan seperti itu lagi, maksud ku, jangan berbuat mesum jika ada Mommy Sora di dekat kita, masih untung tadi aku hanya tersedak, tapi bagaimana jika tadi desahan ku yang keluar, apa yang akan mommy Sora katakan, mendengar anak polos seperti ku tiba-tiba mendesah.!?" seru Jungkook kesal, jangan lupakan tatapan tajam yang sayangnya tak membuat Taehyung takut sama sekali.

Taehyung menyerngutkan alisnya tak percaya, jadi hanya karena masalah tadi kesayangannya ini merajuk seperti ini "Hanya itu.?" Tanya Taehyung memastikan. Dan Jungkook mengangguk cepat sebagai jawaban.

Taehyung masih menatap Jungkook dengan tatapan tak percaya dan penuh selidik "Lalu, kekasih mana yang kau maksud kan di depan Sora tadi.?" tanya Taehyung curiga.

Jungkook menyerngutkan alisnya bingung, mencoba mengingat apa yang di maksud Taehyung tadi, setelah beberapa detik berkutat dengan pikirannya sendiri, Jungkook tersenyum dan terkekeh pelan saat mengingat apa yang Taehyung maksudkan, si tuan besar Kim sepertinya sedang cemburu.

Mom- Sorry! [kth-jjk] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang