01.・゜゜・

34.3K 2.7K 83
                                    

Budayakan vote sebelum membaca! ☆
Karena vote itu gratis, Soo bagi yang belum vote silahkan vote terlebih dahulu!

HAPPY READING! ♡
.

.

.

.

.

"Akhh nyahh..!!" erang frustasi Jungkook saat lagi-lagi benda tumpul itu menghantak telak titik manis nya.

"Kau suka babyh.." desis sang domina saat melihat pria manis di bawah nya itu terlihat benar-benar menikmati permainan nya.

Jungkook mengangguk cepat dengan terus mendesah keenakan.
"Akhhh... Dad janganhh ahh jangan di remashh ughh.." desah keras Jungkook saat Sang Dominan meremas dan mengirut penis munggil nya dengan tempo yang sangat cepat.

"Pannggil nama ku sayang.." tumbukan di lubang becek nya semakin keras dan cepat tanda sang dominan tak mau di bantah.

Jungkook mengangguk cepat diringi dengan desahan merdu nya.
"Nyahh.. Taehh aku akhh.."

Sang dominan tersenyum penuh arti saat namja manis di bawah nya itu menyebut nana nya dalam desahan nya.

"Lebih cepat dad akhh, Taehh nanti mommyhh pulang ngghh..!"

Sang Dominan yang mendengar namja manis di bawah nya itu menyebut mommy pun merasa sangat kesal dan semakin cepat mengeluar masuk kan penis besar nya.
.

.

.
Kim Taehyung, nama lengkap namja yang di panggil Tae oleh namja manis bernama Jungkook itu.

Kim Taehyung adalah Ceo perusahaan terbesar no–1 di Asia. di umur nya yang baru 22 tahun, usia yang masih terbilang cukup muda ia harus di paksa menikah oleh kedua orang tua nya dengan salah satu anak rekan bisnis ayah nya itu.

Kedua orang tua Taehyung terlalu takut putra semata wayang nya itu tak akan menikah-manikah dan akan menjadi namja perjaka sampai tua nantinya.

Dengan sikap dingan, arogan, sombong dan tak mau di bantah membuat para wanita dan uke yang begitu tertarik dan berminat pada nya, jadi takut hanya sekedar untuk menyapa dan mendekatinya.

Jadilah karena itu kedua orang tua Taehyung menjodohkan putra semata wayang nya itu dengan anak salah satu sahabat nya, selain itu juga kedua orang tua Taehyung sangat ingin mempunyai cucu. teringat umur mereka sudah tak muda lagi membuat keingin mereka menjodohkan Taehyung semakin besar.

Apa Taehyung setuju? tentu saja tidak, namja itu bahkan menolak mentah-mentah permintaan kedua orang tuanya yang ingin perjodohannya. tapi— melihat bagaimana kedua orang tua nya memohon dengan linangan air mata membuat Taehyung jadi iba sekaligus frustasi. ia tak suka melihat eommanya menangis apa lagi itu karena nya.

Sedangkan di satu sisi ia masih belum mau menikah karena Taehyung belum merasa ada yang cocok dengan nya. sedang kan di sisi lainnya, Taehyung benar-benar merasa kasihan melihat kedua orang tua nya yang ingin segera memiliki cucu dan memohon pada nya agar menerima perjodohan itu bodoh itu.

Taehyung bukan nya menolak keinginan kedua orang tua nya untuk menikah. tapi ia hanya ingin menikah dengan orang yang di cintai bukan atas dasar di jodoh-jodoh kan seperti ini. ia tak suka, benar-benar tak suka malah.

Tapi mengingat diri nya yang selalu cuek dengan wanita atau para uke yang menggoda nya membuat Taehyung berfikir ulang. akan kah ia mendapat kan orang yang pas dengan dirinya. Taehyung rasa itu tak mungkin, ah— bukan nya tak mungkin, tapi akan membutuhkan waktu yang sangat lama untuk mendapatkan nya.

Taehyung juga sangat awam dengan yang nama nya percintaan, bahkan melakukan sex ia tak pernah sama sekali.

Di mana semua orang sukses yang mempunyai banyak uang dan kekuasaan akan berlomba-loba datang ke club malam hanya untuk memuaskan penis merema dengan lubang hangat jalang-jalang di sana.

Tapi sekali lagi Taehyung bukan orang seperti itu. melihat wanita berpakaian sexi yang memperlihat kan dua buah dada nya, atau wanita yang menggunakan rok mini sampai-sampai memperlihat kan celana dalam nya pun Taehyung tak bisa trun on sama sekali.

Di mana semua pria normal penis nya akan lansung tegang saat melihat hal-hal seperti itu tapi sekali lagi tidak dengan Taehyung. ia juga bingung dan heran dengan diri nya sendiri. merasakan patah hati ia pun tak pernah, jadi tak ada hal yang membuat nya trauma.

Hingga— Taehyung mengiyakan permintaan kedua orang tua nya untuk menjodoh kan nya dengan anak dari sahabat nya.

Lee sora nama dari calon istri Taehyung, wanita catik satu tahun lebih muda dari Taehyung. pernikahan di laksanakan dengan biasa saja meskipun kedua keluarga berasal dari keluarga terpandang. Taehyung tak menginginkan pernikahan dan tak ingin mengeluarkan banyak uang hanya untuk pernikahan bodoh itu.

Waktu itu umur Taehyung masih 22 tahun dan Lee sora masih 21 tahun. pernikahan mereka berjalan dengan lancar, Sora sangat bahagia bisa memiliki apa yang menjadi impian para wanita dan uke di luar sana. ia tak menyaka bisa mendapatkan Taehyung semudah ini, tuhan benar-benar menyanginya.

Sora melewati acara pernikahan nya dengan raut bahagia dan senyuman yang tak pernah lepas dari wajah cantik nya. tapi tidak dengan Taehyung. namja itu sama sekali tak bahagia dan selalu memasang wajah datar nya selama resepsi pernikahan di lansungkan. untuk apa ia tersenyum jika ia saja tak bahagia. dan orang-orang dapat mengerti karena mereka berfikir, raut wajah datar itu sudah sangat melekat pada wajah Taehyung.

Sora tahu Taehyung tak bahagia sama sekali dengan pernikahan ini tapi sora tak apa-apa selama Taehyung sudah menjadi milik nya. Sora akan mencoba membuat Taehyung mencintai nya babaimanapun caranya.

Walau pun Taehyung tak mengingin kan pernikahan itu, ia tetap menjalan kan tugas nya sebagai seorang suami walau awal nya ia ragu-ragu, harus kah ia melepas keperjakaan nya pada yeoja yang tak di cintai nya.

Tapi tujuan Taehyung menerima perjodohan itu bahkan sampai ke jenjang pernikahan itu karena ia ingin mewujud kan keinginan kedua orang tua nya yang ingin memiliki cucu. walau Taehyung tak bahagia sama sekali dengan pernikahan nya itu ia harus tetap mewujudkan keinginan orang tuanya. selain itu juga, ia ingin cepat-cepat ini semua berakhir. setelah mendapatkan anak, Taehyung akan menceaikan Sora tak perduli kedua orang tua nya melarang atau tidak.

Sedang kan Sora, yeoja itu sangat bahagia karena Taehyung akan menyentuh nya malam itu. tapi saat mereka akan melakukan nya, Sora benar-benar merasa kecewa karena Taehyung lansung melakukan keintinya.

Taehyung sama sekali tak menggunakan mulut nya untuk bekerja, ia hanya akan menggunakan tangan nya untuk meransang nya dan lansung bermain keintinya. melakukan dengan cepat dan kasar, tak perduli Sora meresakan nikmat atau sakit, yang penting ia cepat klimaks dan menanam kan benih nya ke dalam rahim Sora.

TO BE CONTINUED! ♡

Semoga suka dan pastinya nggak ngecewain dan maaf kalau masih banyak typo!

Jangan lupa vote+coment!!

Mom- Sorry! [kth-jjk] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang