13 .・゜゜・

31.9K 2.4K 37
                                    

Budayakan vote sebelum membaca! ☆Karena vote itu gratis, Soo bagi yang belum vote silahkan vote terlebih dahulu!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Budayakan vote sebelum membaca! ☆
Karena vote itu gratis, Soo bagi yang belum vote silahkan vote terlebih dahulu!

HAPPY READING! ♡
.

.

.

.

.

Jungkook menghela nafas pelan dan melihat kembali kearah masakannya "Kau lapar kan hyung.? Sekarang makan yaa.? Aku mengantuk ingin tudur.." seru Jungkook pelan, menatap tepat di mata Taehyung yang sekarang sudah resmi menjadi kekasihnya itu.

Lebih tepatnya simpanan Taehyung karena namja hazle itu masih berstatus sebagai suami Sora, mommy angkatnya. Memikirkan hal itu entah mengapa membuat ia merasa menjadi seorang sugar baby.

Taehyung mengangguk patuh, karena ia memang sedang sangat lapar sekarang. Tadi siang ia tak sempat makan dan juga ia belum makan malam sampai sekarang, beruntung ia memiliki Jungkook yang akan memasakkannya mulai sekarang "Temani dan suapi kekasih mu ini baby..." pinta Taehyung dengan nada sedikit manja.

Lagi-lagi Jungkook menghela nafas, helaan nafas lelah lebih tepatnya, kesal juga kalau Taehyung sudah menjadi seperti ini padanya. Tapi ia tetap menganggukkan kepalanya mengiyakan permintaan namja hazle itu, karena menurutnya percuma saja jika ia menolak.

Taehyung pasti akan memaksanya sampai ia mau "Hyung duduk, aku siapkan makanan nya.." Taehyung lansung menurut dan duduk dengan manis di meja makan. memperhatikan sang kekasih yang sedang menyiapkan makan malamnya.

Taehyung tersenyum senang, ia sudah bisa membayangkan bagaimana kehidupan rumah tangganya kelak saat sudah benar-benar memiliki Jungkook menjadi istrinya.

Flashback off..

Jungkook menghela nafas jika mengingat malam di mana ia sudah resmi menjadi kekasih dari Daddy angkat.ya itu. Kim Taehyung benar-benar membuat Jungkook merasa sangat jahat karena bermain di belakang Mommy nya sendiri, apa lagi Sora lah yang membawanya kemari.

Sudah satu minggu ini pula hubungannya dengan Taehyung berjalan dengan sangat baik. Tak jarang Taehyung akan tidur di kamarnya atau dirinya yang di seret tidur di kamar namja hazle itu.

Jungkook selalu menolak jika Taehyung mengajak tidur bersama, tapi yang namanya Kim Taehyung benar-benar semau-maunya dan tak menerima yang namanya penolakan dan alasan dalam bentuk apapun.

Hubungan mereka bisa si sebut sangat romantis, Taehyung selalu memperlakukan Jungkook dengan sangat baik dan lembut. Saat Taehyung mengambil keperjakaan lubangnya pun Jungkook menyerahkannya dengan suka rela, Taehyung juga melakukannya dengan penuh kasih sayang dan kehati-hatian.

Mom- Sorry! [kth-jjk] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang