Budayakan vote sebelum membaca! ☆
Karena vote itu gratis! soo bagi yang belum vote silahkan vote terlebih dahulu!HAPPY READING! ♡
..
.
.
.
Sesampainya di gedung ruamh sakit, Taehyung sudah melihat para dokter terbaik di rumah sakit miliknya itu berjejer menunggu kedatangan istrinya. Taehyung menggeram, apa istrinya belum tiba kerumah sakit sampai sekaran "Di mana istri ku.?" tanya Taehyung panik dan tak sabaran, mencengkram kuat kerah baju dokter Jung.
Dokter Jung menggeleng pelan "Istri anda belum tiba di rumah sakit tuan.." serunya.
Sebenarnya wajar saja jika Taehyung yang sampai rumah sakit terlebih dahulu, karena memang jarak kantor dan rumah sakit lebih dekat dari pada Mansionnya. Dan juga saking paniknya Taehyung menerobos semua rambu-rambu lalulintas dan menjalankan mobilnya dengan kecepatan tak main-main hanya untuk sampai di sana lebih cepat.
Taehyung panik sungguh, benar-benar panik malah, medengar istrinya pendarahan benar-benar membuatnya syok dan terkejut bukan main. Dan sekarang istrinya belum tiba juga, Jungkook pasti lelah kesakitan di dalam mobil. Taehyung menghembuskan nafas gusar, mengusap wajahnya kasar, berjalan kesana kemari menunggu kedatangan kesayangannya.
Hingga neberapa menit kemudian, tiga mobil datang memasuki area rumah sakit dengan tergesa-gesa. Taehyung yang memang sudah tahu itu semua mobil yang biasa para pengawalnya gunakanpun dengan segera berlari menghampiri mobil paling depan.
"Taehyung.." lirih nyonya Kim dengan suara bergetarnya, sedangkan Jungkook, namja manis itu sudah tak sadarkan diri semejak beberapa menit yang lalu, tepatnya saat mereka masih dalam perjalanan menuju rumah sakit.
Jantung Taehyung serasa di tarik paksa dari raganya saat itu juga, melihat keadaan kesayangannya yang benar-benar jauh dari kata baik-baik saja, darah benar-benar sudah membasahi paha, kaki dan kemeja putih kebesaran yang kesayangannya itu kenakan. Bahkan di kursi yang Jungkook duduki sudah habis ternodai oleh darah namja manis itu.
Taehyung rasanya ingin mati saja melihat keadaan kesayangannya yang seperti ini. Dengan cepat Taehyung membopong tubuh Jungkook ala bridal dan membawanya berlari masum kedalam ruang oprasi, namja itu bahkan tak memperdulikan brangkar yang sudah pihak rumah sakit siapkan.
Taehyung benar-benar tak mempercayai ranjang sialan itu, ia lebih percaya dengan kedua tangannya "Selamatkan istri dan anak ku Jung, aku tak mau tahu! jika salah satu dari mereka tak selamat, kalian semua dan keluarga kalian akan mati di tangan ku!" pekik Taehyung menggelegar di seluruh penjuru ruang oprasi. Bahkan orang yang di luar pun bisa mendengar suara teriakan Taehyung dengan sangat jelas.
Dokter Jung dan semua rekan-rekannya mengangguk. Jika biasanya hanya ada dua atau tiga dokter yang ikut serta dalam ruang oprasi, tapi kali ini 4 dokter tetbaik di rumah sakit itu masuk dan para asisten pribadinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mom- Sorry! [kth-jjk] √
FanfictionLee Sora yang memang menyukai Kim Taehyung dari dulu begitu bahagia saat tahu ia akan di jodohkan dengan Taehyung laki-laki pujaan hatinya. Tapi Sora menyembunyikan suatu rahasia dari Taehyung dan keluarganya. Dan saat Taehyung mengetahui rahasia i...