27.・゜゜・

21.5K 2.1K 54
                                    

Budayakan vote sebelum membaca! ☆Karena vote itu gratis, soo bagi yang belum vote silahkan vote terlebih dahulu!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Budayakan vote sebelum membaca! ☆
Karena vote itu gratis, soo bagi yang belum vote silahkan vote terlebih dahulu!

HAPPY READING! ♡
.

.

.

.

.

Taehyung membuka pintu kamarnya dengan sangat pelan. Berusaha tak menimbulkan suara sedikitpun, takut nantinya sang istri terbangun dari tidurnya dan melihatnya masuk diam-diam seperti ini.

Taehyung benar-benar bersyukur dengan kebiasan Jungkook yang satu ini, tak pernah mengunci pintu kamar mereka jika akan tidur. Kebiasan ini benar-benar anugrah untuk Taehyung, karena di saat-saat seperti ini, ia tak perlu susah-susah mencari duplikat kunci kamar mereka untuk membuka pintu kamar ini.

Taehyung melangkah dengan pelan, masih dengan stelan kantornya, namja itu bahkan belum mandi, ganti baju dan makan malam karena terlalu kawathir dengan keadaan si manis.

Taehyung duduk di tepi ranjang, menatap penuh cinta wajah sang istri yang sedang tidur terlentang dengan lelapnya. Tangan Taehyung terangkat dan mengeluas surai kesayangannya pelan, satu titik, dua titik, tiga titik air mata mulai berjatuhan saat tatapan Taehyung beralih ke arah perut Jungkook yang masih rata.

Sedikit memundurkan tubuhnya dan menyingkap baju bagian perut Jungkook, mengelus perut yang di dalamnya terdapat sang buah hati yang teramat sangat ia nantikan dan inginkan selama ini.

Air mata bahagia tak henti-hentinya menitik dari mata Taehyung, menuduk, mencium seluruh bagian perut Jungkook dan menduselkan wajahnya di sana "Maafkan Daddy karena membuat mommy mu sedih sayang.." lirih Taehyung pelan, tak memperdulikan perut Jungkook yang sudah basah karena air matanya.

Taehyung mengangkat wajahnya dan beralih mencium kening, hidung, kedua pipi dan terakhir bibir cerry Jungkook yang sedikit terbuka. Kembali mengangkat wajahnya dan tersenyum tampan sekali, tangannya masih mengelus perut rata sang istri. Ia bahagia sekali karena sebentar lagi akan menjadi seorang Daddy, saking bahagianya Taehyung tak tahu harus mengekspresikan kebahagiaannya seperti apa.

"Maafkan hyung sayang, maaf karena telah mengabaikan mu, membentak mu, membuat mu sedih, membuat mu menangis, dan membuat mu merasa sendiri, hyung berjanji tak akan melakukannya lagi, hyung janji sayang, selamat malam baby, selamat malam juga lettle Kim.." lirihnya pelan dan kembai mencium lama kening kasayangannya sebelum Taehyung benar-benar keluar dari kamar itu.

Setelah kepergian Taehyung, Jungkook membuka matanya, namja manis itu memang belum tidur sama sekali, hanya pura-pura tidur, karena ia tahu, suaminya akan seperti ini. Apa lagi mengingat dirinya yang tak pernah mengunci pintu mempermudah Taehyung untuk keluar masuk kamarnya __aku juga minta maaf hyung, karena telah membuat mu kawathir__
.

Mom- Sorry! [kth-jjk] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang