23.・゜゜・

21.4K 2K 59
                                    

Budayakan vote sebelum membaca! ☆
Karena vote itu gratis, soo bagi yang belum vote silahkan vote terlebih dahulu!

HAPPY READING! ♡
.

.

.

.

.

Tak terasa, waktu berlalu begitu cepat dan di sinilah sekarang, di Sore hari menjelang malam yang begitu indah dua anak adam yang saling mencintai tengah mengucapkan janji suci dan sumpah sehidup semati mereka.

"Dengan ini saya nyatakan kalian sah sebagai pasangan suami istri, silahkan cium pasangan anda.." seru sang pastur lantang.

Taehyung tersenyum, bersorak ria dalam hati karena Jungkook sekarang telah menjadi miliknya seutuhnya. Taehyung mendekat, menarik pinggang si cantik dengan tangan kirinya, semakin menempelkan tubuh mereka agar lebih dekat lagi, tangan kanannya ia gunakan untuk menangkup pipi merah alami kesayangannya.

Jungkook tersenyum manis, tak menyangka orang ia kagumi, selalu ia lihat di TV malah menjadi Daddy angkatnya dan sekarang malah menjadi suaminya. Jungkook gugup, Taehyung akan menciumnya, Jungkook memang sudah terbiasa di cium oleh Taehyung, tapi ia tak pernah mau di cium jika di hadapan orang banyak seperti ini.

Taehyung yang mengetahui kegugupan sang istri hanya tersenyum"Aku mencintai mu.." setelahnya bibir keduanya benar-benar menempel sempurna. Taehyung mulai melumat pelan dan di sambut dengan sangat baik oleh Jungkook, suara riuh tepuk tangan membuat bibir keduanya tersenyum dalan ciuman itu.

Pernikahan mereka di adakan di Mansion milik Taehyung, karena itu atas permintaan Jungkook sendiri, sebenarnya Taehyung ingin pernikahan mereka di adakan di Hotel terbesarnya di tengah-tengah kota seoul, tapi Jungkook menolak dan hanya ingin pernikahan mereka di adakan di Mansion mereka saja. Agar tak membuang-buang banyak uang katanya.

Taehyung sempat kesal dengan alasan Jungkook, padahal kesayangannya itu sudah tahu kalau kekayaannya begitu banyak, sampai-sampai bank di korea selatan ini tak mampu menampung seluruh kekayaannya.

Tapi walaupun begitu, Taehyung tetap menuruti keinginan kesayangannya, tapi Taehyung tetap tak mau kalah, meskipun di adakan di Mansionnya pun, pesta pernikahannya tetap meriah dan menghabiskan sampai bermiliar-miliar uang untuk mendekorasi keseluruhan Mansionnya, dari konsumsi, baju pernikahan, cincin pernikahan dan undangannya di buat semahal-mahal mungkin.

Dan Jungkook benar-benar kesal akan hal itu. Semuanya sama saja kalau begini. Tapi Jungkook tak mau mengambil pusing dan tak mau memulai perdebatan dengan Taehyung hanya karena hal-hal sepele seperti ini.

Taehyung bahkan mengundang banyak sekali rekan bisnisnya dari luar negri hanya untuk menghadiri acara pernikahannya ini. Para sahabatnya yang sedang dalam perjalanan bisnis keluar negripun Taehyung suruh pulang dan mereka harus menghadiri acara pernikahannya.

Benar-benar berbeda jauh dengan acara pernikahannya dengan Sora waktu itu, saat menikah dengan Sora, pernikahan mereka memang di adakan di salah satu Hotel milik Taehyung tapi tidak semeriah ini. Bahkan uang Taehyung tak ada sepeserpun yang keluar. Semuanya kedua orang tuanya dan kedua orang tua sora yang membiayainya.

Di atas altar, dua menit telah berlalu, tapi Taehyung tak kunjung melepas tautan bibirnya dengan Jungkook, seolah-olah hanya mereka berdua yang ada di acara itu. Semua orang yang melihatnya hanya bisa melongo, para kelurga dan sahabat jadi malu sendiri di buatnya. Kim Taehyung benar-benar mesum.

"Yak Tae.!! nanti lanjutkan di kamar.!!" pekik salah satu sahabat Taehyung, Park Jimin.

Taehyung seakan tuli dan tak perduli sama sekali teriakan Jimin yang memperingatinya. Entah kenapa rasanya bibir Jungkook semakin manis saja rasanya, ia tak rela jika harus melepasnya sekarang, setidaknya beberapa menit lagi.

Mom- Sorry! [kth-jjk] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang