28.・゜゜・

21.6K 2K 55
                                    

Budayakan vote sebelum membaca! ☆Karena vote itu gratis, soo bagi yang belum vote silahkan vote terlebih dahulu!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Budayakan vote sebelum membaca! ☆
Karena vote itu gratis, soo bagi yang belum vote silahkan vote terlebih dahulu!

HAPPY READING! ♡
.

.

.

.

.

Sebenarnya hari ini Jungkook tak berniat sama sekali memeriksa kandungannya kerumah sakit, tapi yang namanya tuan Kim Taehyung harus selalu mendapatkan apa yang di inginkannya.

Dan berakhir lah mereka disini sekarang, di dalam ruang rawat pribadi milik Dokter Jung, Dokter tempat Jungkook memeriksa kandungannya satu minggu yang lalu "Anda ingin memeriksa keadaan janin anda nyonya Kim.?" seru dokter Jung berbasa-basi.

Taehyung merotasi matanya malas "Diamlah Jung, cepat periksa istri ku, aku ingin melihat anak ku di dalam sana.." seru Taehyung menatap jengah saahabat karibnya itu. Dokter Jung Hoseok, sahabatnya dari kuliah dulu saat di Harvard University.

Taehyung benar-benar tak sabar melihat buah hatinya di dalam perut istrinya, setelah satu minggu lamanya ia memaksa Jungkook untuk melakukan USG, tapi sepertinya istri cantiknya ini masih ingin menghukumnya karena kesalahannya satu minggu yang lalu.

Mencoba untuk bersabar, hari demi hari Taehyung lewati dengan penuh usaha keras agar kesayangan mau memeriksa kandungan lagi bersamanya, dan hari ini adalah akhir kesabaran Taehyung.

Sengaja tak kekantor dan pagi ini meminta dengan baik-baik agar Jungkook mau kerumah sakit bersamanya. Tapi istrinya itu tetap menolak hingga dengan gerakan tak terduka Taehyung lansung membopong Jungkook ala bridal dan memasukannya kedalam mobil sport miliknya. Tapi anehnya Jungkook tak melawan sama sekali saat di bopong seperti itu malah semakin menyamankan posisinya di gendongan Taehyung, dan juga benar-benar bersyukur akan hal itu.

Dokter Jung tersenyum sinis, Taehyung benar-benar tak berubah, masih sama seperti dulu. Pemaksa, tak sabaran, harus selalu di turuti dan tak suka berbasa-basi "Baiklah baiklah, kau benar-benar tak sabaran, dasar alien.."

Taehyung mendelik tajam, apa-apaan dengan panggilan sialan itu "Kau memanggil Jungkook nyonya, sedangkan aku kau panggil alien, apa-apaan kau.? Aku ini Bos mu dasar kuda.." pekik Taehyung dengan delikan tajamnya.

Jungkook menghela nafas jengah dan berjalan kearah ranjang yang sudah tersedia di sana, tempat ia berbaring satu minggu yang lalu saat pertama kali ia tahu kalau dirinya sedang hamil.

Taehyung masih menatap Dokter Jung kesal dan menghampiri Jungkook yang sudah tiduran di brangkar, berdiri di sisi kanan sambil mengelus kepala istrinya sayang.

"Kau ingin melihat anak mu bukan.?" tanya Dokter Jung santai, masih tak memperdulikan tatapan mematikan Taehyung karena bersikap tak sopan padanya. Hoseok sudah biasa dan kebal dengan semua jenis tatapan yang Taehyung tujukan padanya, ia tak akan terpengaruh sama sekali.

Mom- Sorry! [kth-jjk] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang