Mark Lee, cowok blasteran itu berjalan memasuki kawasan sekolahnya, International High School.
Dia datang lebih awal dari biasanya, sehingga sekolah masih sepi. Mungkin hanya ada sekitar 2-3 anak yang berlalu-lalang.
Cowok itu berjalan menuju ke lorong loker dan berhenti di salah satu deretan loker. Dibukanya loker miliknya untuk mengambil buku catatannya.
"Oy! Mark Lee!"
Mendengar seseorang memanggilnya ia segera menoleh. Didapatinya seorang lelaki—yang ia kenali sebagai sahabatnya—tengah berlari mendekatinya.
"Tumben lo dateng pagi," celetuk orang itu sambil terengah-engah.
Mark yang tak terima langsung menjitak kepala orang itu, "Don't look down on me,"
Orang itu hanya bisa meringis sambil memegangi kepalanya. Setelah menutup lokernya, Mark langsung berlalu meninggalkan sahabatnya itu.
"Ya! Gue jangan ditinggal dong!" protesnya.
"Bosen gue liat wajah lo setiap hari," gerutu Mark.
"MARK LEE! LEE DONGHYUCK!"
Kedua cowok itu menoleh ke belakang, "Jangan manggil gue pake nama itu kalo di sekolah bego!" protes Haechan.
"Ya maap. Habisnya udah kebiasaan,"
"Hyunjin, kemaren lo dicari Heejin,"
Hyunjin langsung melebarkan matanya, "Mampus! Gue lupa! Harusnya kemarin gue nganter Heejin pulang,"
Mark dan Haechan langsung tertawa melihat reaksi Hyunjin, "Kalo gue udah dapet kabar lo putus, relain Heejin buat gue ya," celetuk Haechan.
"Bacot lo ya," balas Hyunjin sambil menjitak Haechan persis di tempat Mark menjitak kepalanya tadi.
"Yaowoh! Meori appeuda! Gue udah dijitak Mark tadi!"
Setelah 3 jam pelajaran, akhirnya istirahat. Mark keluar dari kelas Science dan berjalan ke kelasnya, kelas 2-C untuk meletakkan buku-bukunya. Ia tidak sekelas dengan Haechan maupun Hyunjin yang ada di di kelas 2-E.
Mark berjalan menuju kantin dan menunggu Hyunjin serta Haechan. Selang beberapa menit, Hyunjin datang menghampirinya.
"Hello mas bro!"
Mark cuman membalas dengan anggukan singkat sedangkan Hyunjin duduk di hadapannya.
"Mana Donghyuck?"
"Tauk lah. Lo kan yang sekelas,"
Hyunjin menggeleng, "Hari ini jadwal gue beda sama dia. Tapi pas di kelas tadi gue sempet liat dia bentar sih,"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] ATTACK's Series: ATTACK ✔
Fanfiction[红] First Book of ATTACK's Series "This game is about survive or die. Never trust anyone." Berawal dari sebuah surat aneh yang membawa mereka ke dalam dunia virtual. Dan ingatlah bahwa semua ini tidak sesederhana yang mereka kira. Waktunya 1 minggu...