»»»Mobil mewah keluaran terbaru terlihat memasuki halaman sekolah dengan sangat mulusnya, menampakkan dua sosok manusia berbeda kelamin yang baru saja keluar dari mobil mewah tersebut.
Decakan kagum terdengar di Indra pendengaran dua sosok ciptaan tuhan yang memiliki wajah diatas rata-rata, membuat siapa saja yang melihatnya akan terkagum dengan dua sosok itu.
Cowok tampan pemilik wajah dingin serta mata tajam terlihat menggandeng seorang cewek cantik berkulit putih juga memiliki pipi chubby dan mata bulat yang mempesona, seperti barbie dunia nyata.
"Kenapa kita kekantin?"
Taehyung hanya menatap sekilas gadisnya tanpa menghentikan langkahnya "kamu belom sarapan, kita sarapan dulu dikantin"
Yerin menarik tangannya dari genggaman Taehyung "Yerin gak lapar!"
Taehyung mendengus, kembali menggenggam tangan mungil Yerin dan menariknya menuju kantin "kamu belom sarapan sejak pagi tadi, gimana kamu bisa fokus belajar?"
Yerin ingin menarik kembali tangannya dari genggaman Taehyung tetapi tidak bisa karna cowok itu menggenggam tangannya terlalu kuat "Taehyung sakit.."
Mendengar Yerin meringis membuat Taehyung mengendurkan genggaman tangannya pada Yerin "Yerin gak mau sarapan! Yerin gak lapar!"
Terlihat Taehyung menghembuskan nafasnya nafasnya, setelah berpikir sejenak Taehyung kembali berucap "nanti beli choki choki"
Mata Yerin berbinar mendengar makanan kesukaannya keluar dari bibir cowok didepannya "sekarang?"
"Nanti pulang sekolah" jawaban Taehyung membuat Yerin cemberut membuat orang-orang disekitar mereka berteriak, menyadari apa yang lakukannya Yerin langsung menarik kembali bibirnya.
Taehyung duduk di salah satu meja kantin yang terletak di pojok, disana terdapat dua teman Taehyung yang sudah menunggu.
"Lama amad, pak!" salah satu dari mereka melemparkan tissue yang sudah digulung mengenai kepala Taehyung.
"Ih, Jimin! Jangan pukul pukul Taehyung!" Yerin melotot kearah Jimin, si pelaku pelemparan tissue.
Bukannya takut, Jimin malah mengejek Yerin dengan menjulurkan lidahnya "Gak takut, wleek"
"Diam elah! Kek anak kecil aja lu berdua"
Jungkook, orang yang daritadi hanya diam barusaja membuka mulutnya, ucapan pedasnya membuat Jimin diam tapi tidak untuk Yerin, cewek itu tidak takut apapun.
"Sini duduk" Taehyung menarik tangan Yerin agar duduk dikursi yang ada disebelahnya.
"Jim, pesenin nasi goreng dua"
"Yerin gak mau makan!" Yerin protes saat Taehyung memesan dua makanan, tetapi Taehyung tidak mengindahkannya.
"Yerin gak lapar!" Taehyung seakan tuli, matanya menatap Jimin seakan berkata untuk cepat memesan makanan.
Jimin mendesah kesal, dia bukan pembantu tetapi selalu saja disuruh melakukan ini itu, walaupun begitu, Jimin tetap melaksanakan perintah Taehyung.
"Taehyung! Yerin gak lapar! Yerin gak mau makan" Yerin menarik-narik tangan Taehyung meminta perhatian, namun cowok itu masih saja mengabaikannya.
"Elah, berisik bangett" Jungkook yang sedang mengamati sang pujaan hati menjadi terganggu karna suara cempreng Yerin.
"Jungkook jelek!" Yerin tidak terima saat dikatai berisik oleh Jungkook, sehingga cewek itu kembali mengeluarkan suara cempreng nya.
"Diem Yerin!"
"Jungkook kasian, ditolak sama Eunha" Yerin mengejek Jungkook dengan mengungkit kejadian satu hari yang lalu.
Jimin yang baru datang membawa dua porsi nasi goreng terkejut,
cowok pendek itu tertawa tertahan
"lo ditolak?"Jungkook mendengus kesal, matanya memicing ada Yerin yang tengah memasang wajah polos "iya, kemaren Jungkook ditolak sama Eunha di depan ruang ganti" Yerin memang bocor.
Jimin tertawa terbahak-bahak, disambut ketawa Taehyung membuat Jungkook semakin ingin mengubur hidup-hidup kedua sahabatnya itu.
"Lo mau ngajak cewek pacaran apa mau ngajak making love di depan ruang ganti, hah?" masih disertai tawanya, Jimin semakin memojokkan Jungkook yang masih memasang wajah masam.
"Anjing!"
Memilih keluar dari perdebatan dua sahabatnya, Taehyung beralih kepada cewek disebelahnya membiarkan kedua sahabatnya saling menghina satu sama lain.
"Ayo makan" Taehyung menggereser salah satu piring berisi nasi goreng kepada Yerin.
"Yerin gak lapar, Tae!" cowok itu tidak menjawab, melainkan mengambil sesuap nasi dan menyuapkannya kepada Yerin.
"Buka mulutnya" Yerin menutup mulutnya rapat-rapat, tetapi Taehyung tetap memaksa Yerin untuk membuka mulutnya.
"Buka mulut"
"Nggak mau! Yerin gak mau buka mulut!"
"Buku mulutnya, Yerin!" karna takut Taehyung akan marah Yerin membuka mulutnya memakan sesuap nasi itu ogah ogahan membuat Taehyung tersenyum penuh kemenangan.
Tidak bisa dipungkiri bahwa cewek itu sebenarnya lapar, namun terlalu malas untuk memegang sendok dan menyuapkan nasi.
"Abisin"
Yerin menggeleng, tangannya memeluk lengan kiri Taehyung dengan manja "Yerin mau disuapin"
Taehyung diam tetapi tetap menuruti keinginan Yerin, menyuapi cewek mageran itu dengan sendok bekasnya, Yerin tidak jijik, begitupun dengan Taehyung yang sudah terbiasa, juga mengelap bibir cewek manja ini dengan tangannya sendiri.
»»»
Hola gaess, selamat pagi! Buat yang bacanya pagi :)
Ini part satunya, gimana, next gak nih? Kalo gak suka gak aku lanjutin, kalo pada suka aku usahain update secepatnya.
3-10-19
KAMU SEDANG MEMBACA
My Annoying Girlfriend » TaeRin √
Fanfiction"Taehyung gak boleh pergi-pergi! Taehyung harus temani Yerin dirumah!" Rank #yerin [8] 6-10-19 Start: 02-10-2019 End: 16-4-2020 Written by @bell_ec