T w e n t y

3.8K 318 65
                                    


»»»

Selama perjalanan Yerin tertidur, sudah menjadi kebiasaannya yang selalu tidur setelah kekenyangan. Taehyung akhirnya bisa menghela napas lega setelah seharian mendengarkan kicauannya yang memekik telinga.

Mereka sudah sampai di basecamp. Taehyung menggendong Yerin masuk kedalam. Disana terdapat teman-temannya yang tengah berkumpul.

"Ada jajan noh di mobil"

"Sisain satu" lanjutnya, lantas bergegas menuju kamar.

Jimin langsung heboh, Ia mengambilnya dari mobil Taehyung dan berebut dengan Jungkook. Dua cewek disana hanya mampu menggelengkan kepala.

Taehyung meletakkan tubuh Yerin di atas ranjang dengan hati-hati. Cewek itu mudah terbangun hanya karna  pergerakan kecil. Taehyung mengganti pakaian Yerin terlebih dahulu kemudian meninggalkannya untuk berkumpul dengan teman-temannya.

Dengan raut datar Taehyung bergabung. Ia mengambil tempat di sofa, mengambil salah satu snack dimeja dan memakannya dengan santai.

"Kenalin, Tae. Gebetan baru"

Taehyung yang sedang fokus dengan handphonenya mendongakkan kepala, Ia baru tersadar jika terdapat orang asing disana.

"Gue Yuju, temannya Jimin" cewek yang memperkenalkan diri dengan nama Yuju itu mengulurkan tangannya.

Taehyung menerima ulurannya dengan senyum tipis "Taehyung"

Jimin merangkul Yuju dengan senyum sombongnya, Yuju tersenyum maklum dan tidak menghindar.

"Masih teman aja udah belagu.." Jungkook menyindir.

"Gue jabanin. Besok kita taken!" Jimin melotot tidak terima, Cowok itu menarik-narik lengan Yuju sembari merengek "Ju.. Ayok kita pacaran"

Yuju mendorong dahi Jimin menjauh "apasih! Orang baru kenal seminggu lalu"

Tawa Jungkook membahana di ikuti dengan Eunha serta Taehyung yang menertawakan Jikin. Cowok itu berdecak dan memanyunkan bibirnya membuat mereka berteriak geli dan memasang wajah jijik.

"Lo sekolah dimana?" tanya Jungkook pada Yuju setelah tawanya mereda.

"SMA Pusaka"

"ANJIR!" Jungkook berteriak, Ia menepuk pundak Taehyung keras.

"Lo satu sekolah sama Mino?" mata Taehyung menyipit.

Yuju mengangguk "dia sepupu jauh gue. Lo kenal?"

Taehyung menatap Jimin tajam. Seolah seolah akan ingin menerkam cowok itu. Jimin menyengir dan membisikan sesuatu kepada Yuju.

"Taehyung itu musuk bebuyutan sepupu lo" mata Yuju melotot setelah Jimin membisikan sesuatu "hah?"

"See? Lo bawa musuh masuk kandang, Jim" Taehyung memutar bola matanya sinis.

"Eh eh. Tenang aja! Gue gak ada sekutu sama dia. Sumpah!"

Taehyung mengendikkan bahunya dan mulai memainkan handphonenya. Yuju menggaruk tengkuknya tidak enak hati lantas menatap Jimin khawatir.

Jimin mengusap kepala Yuju sembari mengangguk "Udah lah, Tae. Gak ada yang perlu dikhawatirin. Yuju gak ada hubungannya sama masalah kita"

Taehyung berdehem dan tetap fokus pada handphonenya. Jimin memekik senang, ia menyalakan play station dan mulai memainkannya dengan Jungkook. Sedangkan Eunha membuat obrolan dengan Yuju. Mereka fokus dengan kesibukan masing-masing, beberapa melemparkan candaan membuat suara tawa menggema di seluruh ruangan.

My Annoying Girlfriend » TaeRin √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang