T w e l v e

4.2K 341 89
                                    

Bee update lagi yuhuu

Siap bertemu ke begoan Yerin dan ke ketjam-an Taehyung??

Vote dulu yaa...

»»»

Yerin berjalan dengan tergesa-gesa menuju kelas Taehyung, cewek itu ingin mencari Jungkook untuk mengantarkannya ke rumah sakit, setidaknya jika bukan Jungkook, Jimin yang pendek pun tidak masalah.

"Sowon, Jungkook berangkat gak?"

Cewek tinggi itu menggeleng "tumben cari Jungkook, tuh anak gak masuk sama dua temennya"

Yerin menunduk lesu "yaudah makasih ya Sowon"

Sowon tersenyum tipis, cewek itu menggelengkan kepalanya melihat Yerin yang berlarian menuju tempat parkir.

"Yerin"

Yerin menoleh saat merasa namanya terpanggil dan menemukan cowok yang memakai seragam berbeda dengannya.

"Mino?"

"Ayok ikut gue, kita ke mall" ajak cowok itu yang sudah menggandeng tangan mungil Yerin.

"Gak bisa sekarang, Yerin mau kerumah sakit, Yerin mau jenguk Taehyung"

Mino membulatkan matanya tidak percaya dengan apa yang didengarnya, Yerin tidak mengetahui bahwa Mino lah yang membuat Taehyung berada dirumah sakit, terbukti dengan sikap cewek itu yang terlihat biasa saja saat melihatnya.

"Yaudah gue anterin kerumah sakit, ayo!"

Cewek itu mengangguk tanda bepikir lagi, pikirnya hanya satu yaitu Taehyung sehingga Yerin tidak peduli diantar siapapun, Yerin hendak menaiki motor besar Mino namun sebuah tangan menahannya.

"Jungkook?"

Jungkook menatap tajam Mino yang tengah tersenyum penuh kemenangan "ngapain lagi sih lo disini?" tanya Jungkook serius.

Mino tertawa keras "gue disini? Ya jelas mau nyamperin Yerin lah"

Jungkook menyeringai "Yerin pacar Taehyung, lo tau?"

Mino tersenyum remeh "gue gak peduli dan gue gak akan berhenti buat dapetin Yerin" cowok itu melajukan motornya dari lapangan sekolah.

Jungkook beralih menatap Yerin yang sedang menunduk "lo kenapa sih, susah banget dibilangin?"

"Mino baik, Mino mau anterin Yerin ke rumah sakit" Yerin menjawab takut takut.

"Yang ada lo bakal dibawa ke hotel sama tuh kampret" Jungkook emosi, Taehyung menyuruh cowok itu untuk menjemput Yerin sebelum Mino membawanya, dan tepat Jungkook datang sebelum Mino berhasil membawa pergi Yerin.

"Kenapa ke hotel?" tanya Yerin dengan wajah polosnya.

"Diajak ML, lo mau?"

Yerin menggeleng cepat "nggak mau! nanti Taehyung marah"

"Yaudah, cepet ikut gue ke rumah sakit" Jungkook melangkahkan kakinya meninggalkan Yerin yang masih menunduk.

"Jungkook tungguin!!" Yerin kesusahan mengejar langkah Jungkook yang begitu cepat.

"Ada syaratnya" Jungkook menghentikan langkahnya tiba-tiba.

"Apa? Cepatan, Yerin udah keburu kangen sama Taehyung.."

"Comblangin gue sama Eunha"

»»»

"TAEHYUNG!"

Yerin berlari menghampiri Taehyung yang sedang berbaring di bangsal, cewek itu berdiri di sebelahnya dengan air mata yang sudah mengalir sejak di mobil Jungkook tadi.

My Annoying Girlfriend » TaeRin √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang