»»»"TAEHYUNG!!"
Yerin tanpa sengaja melihat Taehyung yang sedang berdiri dibalik pintu, Taehyung terlonjak kaget, teriakan Yerin juga membuat Ana mengalihkan pandangannya ke putranya.
Yerin berdiri, dengan berlari menghampiri Taehyung dan memeluknya erat "Taehyung dari mana?"
"Dari basecamp" jawab Taehyung santai, tangannya terulur mengusap kepala Yerin membuat cewek itu melepaskan pelukannya karna Taehyung merusak tatanan rambutnya.
Taehyung berjalan menghampiri sang ibunda, mengecup tangan Ana dan kedua pipi Ana "dari mana aja Tae? Yerin nunggu kamu daritadi" kata wanita itu sambil meranik tangan tangan Yerin untuk duduk kembali disebelahnya.
Taehyung ikut duduk disofa dengan mengangkat salah satu kakinya "Tae dari basecamp, mah" ucapnya enteng, tangannya merogoh saku celana mengambil benda pipih berbentuk persegi panjang, memainkannya tanpa memperdulikan dua orang disebelahnya.
"Besok besok jangan diulangi lagi, kasian Yerin nunggu kamu pulang" Ana memberi peringatan kepada anaknya dan dibalas deheman dari Taehyung.
"Tante pergi dulu ya, sayang, tante ada urusan, baik baik dirumah ya sama Taehyung" wanita itu mencium kedua pipi Yerin setelah itu berdiri.
"iya, tante" Yerin tersenyum manis menampakkan eye smilenya, melambaikan tangannya kepada Ana yang hendak keluar rumah.
Setelah Ana pergi Yerin tidak tau harus melakukan apa, matanya hanya memperhatikan cowok dibelakangnya yang sibuk bermain game di hpnya "Taehyung" panggil Yerin pelan.
"Hm" hanya deheman yang keluar dari bibir Taehyung, Yerin cemberut, dia tidak suka diabaikan.
"Taehyung!" Yerin memposisikan dirinya diantara kedua tangan Taehyung yang memegang ponsel, cowok itu tetap melanjutkan bermain game dengan menumpukan dagunya di bahu Yerin.
"Tae lepas!! Yerin gak mau dipeluk!!" Yerin meronta-ronta, memukul lengan Taehyung kuat, Taehyung tidak mengindahkannya, cowok itu semakin erat memeluk tubuh Yerin.
Yerin kelelahan karena memukul lengan Taehyung terus menerus, padahal Taehyung belum merasa sakit, pukulan Yerin tidak ada apa-apa baginya "Tae.." Yerin merengek, kakinya kembali meronta-ronta.
"Hm" cowok itu memberi jawaban walau hanya sebuah deheman.
"Taehyung bilang mau beliin Yerin choki choki" Yerin kembali menagih janjinya yang baru dibuatnya tadi pagi.
"Terus?" Taehyung menatap Yerin sambil mengangkat salah satu alisnya.
"Ihh! Ayo beli sekarang.." cewek itu merengek menarik narik lengan Taehyung.
"Nanti malem, sekarang panas, nanti kulit kamu hitam" Taehyung hendak menyingkirkan badan Yerin dari tubuhnya, namun cewek manja itu memeluk lehernya erat tidak mau lepas.
"Gak papa, Yerin punya sunblock" katanya, Yerin mengeluarkan benda dari dalam tasnya.
"Sunblock?, buat apa?" tanya Taehyung karna dia sama sekali tidak tahu benda itu.
"Ih, masa Taehyung gak tau, sunblock itu biar gak item, Yerin selalu pake sunblock biar gak item kayak Taehyung" jawabnya enteng tanpa beban.
Taehyung mendengus sebal "aku gak tau gituan"
"Sini Yerin pakein" Yerin mulai mengoleskan produk itu ke wajah Taehyung, Taehyung hanya diam membiarkan Yerin melakukan apapun pada wajahnya, menurutnya itu tidak begitu buruk, malahan bagus jika wajahnya tidak tan lagi.
"Udah selesai" Yerin bertepuk tangan kecil melihat karyanya yang menurutnya sangat memuaskan.
"Ini udah selesai?" Taehyung melihat pantulan wajahnya dari kaca kecil milik Yerin.
"Iya" jawab Yerin antusias.
"Kenapa masih item?" tanyanya merasa tidak ada perubahan pada wajahnya.
"Ih, ini itu buat melindungi wajah dari sinar matahari, kalo Taehyung mau putih pake masker aja, Yerin punya banyak dirumah, Yerin bisa kasih Taehyung satu"
Taehyung mengangguk pelan, mendengarkan Yerin mengoceh ria soal perawatan wajah, tidak biasanya Taehyung mendengarkan ocehan Yerin, cowok itu selalu menganggap ocehan Yerin tidak bermanfaat dan hanya membuang waktu, tapi, tidak untuk sekarang, sekelebat pikiran melintas di otaknya untuk melakukan perawatan wajah seperti yang Yerin katakan.
»»»
Hai haiii, bee is backk!!!
Taehyung narsis bet dah mau perawatan wajah, pake nurut segala lagi dipakein sunblock sama Yerin😂
Gimana gaes, suka gak sama part ini?
Btw, udah follow aku belom, kalo mau follback dm aja ya, pasti aku bales ;v
KAMU SEDANG MEMBACA
My Annoying Girlfriend » TaeRin √
Fanfiction"Taehyung gak boleh pergi-pergi! Taehyung harus temani Yerin dirumah!" Rank #yerin [8] 6-10-19 Start: 02-10-2019 End: 16-4-2020 Written by @bell_ec