SEPERTI BIASA BEE BAKAL NGINGETIN SAMA KALIAN BUAT VOTE SEBELUM BACA SAN KOMEN DISELA SELA BACA, OKE?!»»»
Taehyung sudah banyak bersabar hari ini, sejak pagi hingga malam, pikir Taehyung malam ini ia akan tidur nyenyak namun Yerin kembali berulah dengan giginya yang tiba-tiba sakit.
"Taehyung, Hiks, sakit.." Yerin merengek sakit kepada Taehyung, namun cowok itu tidak menghiraukannya, cowok itu masih Setia menatap layar handphone nya.
"Taehyung gigi Yerin sakit!!" Yerin menarik handphone Taehyung dan membantingnya ke lantai.
"Apa?!" Taehyung sudah banyak bersabar namun Yerin yang selalu membuatnya ingin mengamuk.
Yerin berangsur mendekati Taehyung yang sedang duduk bersandar di papan ranjang, Yerin bersender di dada Taehyung sambil memeluk perut cowok itu.
"Yerin lagi sakit, Tae, jangan bentak bentak Yerin" ucapnya dengan nada manja seperti biasa.
Taehyung menghela nafas mencoba untuk bersabar kembali "mana yang sakit?"
Yerin mengambil tangan Taehyung untuk menyentuh pipi sebelah kirinya "disini"
"Hm" Taehyung mengelus pipi kiri Yerin pelan membuat cewek itu diam dan memejamkan matanya.
Setelah beberapa menit kemudian, Taehyung tidak melihat pergerakan dari Yerin, cowok itu berpikir Yerin sudah tertidur, Taehyung mencoba melepaskan pelukan Yerin di lengannya, saat Yerin sudah tertidur adalah kesempatan untuk berkumpul dengan temannya.
"Taehyung jangan pergi!"
Taehyung terkejut, Yerin kembali memeluk erat perutnya dan Taehyung harus menghabiskan malam ini hanya di dalam kamar dengan tangan yang terus bergerak mengusap pipi sang pacar.
»»»
Taehyung mengernyitkan dahinya melihat Yerin yang baru saja turun dari tangga dengan memakai seragam sekolah.
Taehyung kini sedang berada dimeja makan dengan Ana, pikirnya kaki cewek itu masih sakit sehingga cowok itu mengira Yerin tidak akan masuk sekolah.
"Kamu udah bisa jalan?" tanya Taehyung.
Yerin mengangguk "Yerin sebenarnya bisa jalan, tapi Yerin bohong sama Taehyung biar Taehyung bisa gendong Yerin kemana-mana" ucapnya dengan raut wajah polos
Taehyung mendengus berbeda dengan Ana yang tertawa gemas melihat kepolosan Yerin.
"Sini sayang sarapan dulu"
Yerin menggangguk menuruti perintah Ana dan duduk di samping wanita itu.
"Kalo mau berangkat sekolah itu harus sarapan dulu, biar nanti belajarnya bisa fokus" nasihat Ana kepada Yerin.
"Iya, Yerin mau sarapan"
Ana tersenyum dan menyentil hidung Yerin gemas, wanita mengambil nasi dan beberapa lauk kedalam piring Yerin.
"Makan sendiri atau tante suapi?"
"Tante suapi Yerin" ucap Yerin penuh semangat.
Ana tersenyum dan memulai menyuapi Yerin dengan penuh kelembutan, Ana sudah menganggap Yerin seperti anaknya sendiri.
"Duh cantiknya, siapa yang ajarin dandan?" tanya Ana.
"Yerin belajar sendiri" jawab Yerin jujur membuat Ana lagi lagi gemas.
"Oh ya? Wah hebatnya.." puji Ana.
"Gigi nya masih sakit?" tanya Ana lagi.
"Udah enggak, Tante, gigi Yerin udah sembuh, Yerin bisa makan choki choki lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Annoying Girlfriend » TaeRin √
Fanfiction"Taehyung gak boleh pergi-pergi! Taehyung harus temani Yerin dirumah!" Rank #yerin [8] 6-10-19 Start: 02-10-2019 End: 16-4-2020 Written by @bell_ec