T e n

4.1K 340 49
                                    

My Annoying Girlfriend datang kembali untuk menemani malam kalian.

»»»

"Kenapa woy!

Taehyung menyambar kunci mobilnya tanpa menjawab pertanyaan kedua sahabatnya.

"Ada apa, anjing!" Jungkook menarik hoodie Taehyung membuat Taehyung menghentikan langkahnya.

"Mino culik Yerin!"

Taehyung berjalan cepat meninggalkan kedua sahabatnya yang masih terkejut, saat hendak keluar dari pintu Basecamp Jimin memanggilnya.

"Woyyy!!"

Taehyung tidak menghiraukannya, cowok itu mempercepat langkahnya seperti orang kesetanan untuk segera pergi dari sini.

Lagi lagi saat Taehyung ingin memasuki mobilnya Jungkook kembali menarik hoodie Taehyung dan melayangkan tinjuan ke wajah tampannya hingga cowok itu tersungkur.

"tenang, njing! Mino cuma jadiin Yerin umpan buat bikin lo lengah! Punya otak pake! Kita gak bisa kesana sendirian, jumlah mereka banyak, kita harus bawa anak-anak!" maki Jungkook membuat Taehyung terdiam dan meninju tanah sebagai pelampiasan kekesalannya.

»»»

"Ini tempat apa?"

Yerin terliha bingung saat Mino membawanya ke gedung bekas yang sudah tak terawat.

"Ini basecamp Taehyung"

"Taehyung ada di dalam?"

"Iya"

Yerin berjalan mendahului Mino saat mengetahui Taehyung ada didalam gedung itu, Mino menyeringai, mengambil sapu tangan dari saku celananya dan membekap mulut Yerin hingga cewek itu akhinya pingsan.

Tidak lama kemudian teman teman Mino menghampiri mereka berdua, tampak dari wajah mereka memancarkan aura kemenangan.

"Jadi ini cewek Taehyung? Cantik" salah satu teman Mino ingin menyentuh tubuh Yerin namun Mino menepisnya kasar.

"Lo apaan sih? Jauhin tangan setan lo dari tubuh ni cewek!" Mino terlihat tidak suka saat temannya menyentuh bagian tubuh Yerin.

"Lo aneh"

"Bukan urusan lo"

Teman-teman Mino membulatkan matanya terkejut dengan sikap Mino yang tiba-tiba berubah.

"Inget rencana pertama kita! Kita culik nih cewek buat bikin si Taehyung lengah! Jangan sampe nih cewek yang malah buat lo lengah!" nasihat teman Mino yang lain, Kale.

"Bacot" Mino memaki tidak ingin dengar nasihat Kale.

Mino membawa Yerin ke kamar yang ada digedung tua itu tanpa menghiraukan makian dari teman teman nya.

»»»

Taehyung memijat pelipisnya dan masih terus meninju barang disekitarnya sebagai pelampiasan.
Kini mereka sedang berkumpul dan memikirkan cara agar dapat mengambil Yerin kembali dari tangan Mino.

Taehyung menghembuskan nafasnya dalam sebelum memulai berbicara
"lo Jungkook, lo sama salah satu rombongan masuk dari pintu depan" Taehyung menunjuk teman-temannya yang sudah dibagi menjadi tiga rombongan.

"Jimin sama rombongan lain masuk pintu belakang, sisa satu rombongan buat jaga jaga di depan"

"Lo sendiri?" tanya Jimin.

Taehyung menunduk mengepalkan tangannya kuat kuat "gue naik lewat jendela"

"Lo gila?!" teman teman Taehyung menatap Taehyung sendirian.

My Annoying Girlfriend » TaeRin √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang