Selamat malam..»»»
Satu minggu berlalu, Taehyung dan Yerin tetap melanjutkan aktifitasnya seperti biasa, Mereka berangkat sekolah dipagi hari, Taehyung menjemput Yerin dan mengantarkannya pulang, sejak kejadian hari itu Taehyung sudah tidak lagi meninggalkan Yerin saat pulang sekolah, cowok itu menjadi lebih sering memanjakan Yerin dengan menuruti semua keinginannya.
Dia juga lebih banyak menggunakan waktunya untuk bersama Yerin, berjalan-jalan ke pusat keramaian atau sekedar dirumah, ia harus memastikan Yerin baik baik saja karna Mino terus menerornya dengan pesan.
Taehyung tengah berjalan di koridor sekolah setelah dari toilet, tangannya ia masukkan kedalam saku celana dengan AirPods yang menempel di kedua telinganya, tatapannya lurus kedepan tidak ada yang menarik perhatiannya, karna saat ini masih jam pelajaran menjadikan koridor sepi.
"Taehyung!"
Kakinya terus melangkah walaupun mendengar namanya dipanggilan oleh suara yang asing. Namun, sosok siswi menghentikan langkahnya dengan tiba-tiba mencegahnya dengan berdiri didepannya.
"Gue mau ngomong sama lo"
"Gue udah punya pacar" Taehyung tidak menggubrisnya dan berbelok untuk melanjutkan jalannya, lagi lagi cewek itu mencegahnya"
"Gue suka sama lo, lo mau gak jadi pacar gue?" ucapnya sangat cepat dengan sekali tarikan napas.
"Gue mau kok jadi yang kedua"
Taehyung menatap remeh cewek yang lebih pendek darinya itu "lo gak ngaca?"
Cewek itu mengendikkan bahunya "gue cantik, malahan lebih cantik dari pacar lo"
Taehyung menatapnya sinis, tangannya merogoh saku celananya dan mengambil sesuatu, ia mengambil beberapa lembar uang dan dijatuhkannya dilantai.
"Buat beli kaca. Satu lagi, Yerin jauh lebih cantik"
Cewek itu dengan cepat memungutnya, Taehyung kembali tersenyum sinis dan berjalan meninggalkan cewek itu untuk kembali ke kelas.
»»»
Taehyung kini sudah berdiri didepan kelas Yerin sejak tiga menit yang lalu, kelas Yerin sudah selesai namun cewek itu belum juga keluar dari kelasnya, lima menit kemudian kelas Yerin sudah sepi, Taehyung mengintip dari jendela cewek itu masih anteng ditempat duduknya, Taehyung berdecak lantas masuk kedalam kelas menghampiri Yerin.
"Ayo pulang"
Yerin masih diam di tempat duduknya dengan kepala yang menunduk. Taehyung mengernyit bingung, tidak biasanya cewek itu diam seperti ini, ia menarik tangan Yerin memaksanya untuk berdiri.
Taehyung terkejut melihat wajah cewek itu yang memerah, juga air yang membasahi pipinya "kenapa?"
Masih diam tidak ingin memberi tahu, Taehyung menarik tubuh Yerin kedalam pelukannya "Ada yang jahatin kamu?"
Yerin menggeleng dan menghapus air matanya yang mulai berjatuhan di kedua pipinya, ia masih enggan membalas pelukan Taehyung.
"Gara-gara aku?"
Bisa dirasakan bahwa cewek itu hanya diam, Taehyung melepaskan pelukannya agar dapat menatap wajah Yerin. Cewek itu menunduk menggigiti bibirnya, Taehyung memegang pundak Yerin agar ia kembali menatapnya.
"Ta..tadi Yerin lihat Taehyung, sa..sama cewek"
Taehyung mengangguk, ternyata Yerin hanya salah paham "Terus?"
"Cewek itu bilang suka sama Taehyung"
"Hm, terus?"
"Yerin gak tau lagi. Habis itu Yerin pergi, Yerin gak mau lihat.." Yerin histeris. Ia memeluk kembali tubuh Taehyung untuk menyembunyikan tangisannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Annoying Girlfriend » TaeRin √
Fanfiction"Taehyung gak boleh pergi-pergi! Taehyung harus temani Yerin dirumah!" Rank #yerin [8] 6-10-19 Start: 02-10-2019 End: 16-4-2020 Written by @bell_ec