Vote dulu yaa..Komen jan lupa!
»»»
Kini Jungkook sedang duduk disofa dengan mengangkat salah satu kakinya, matanya menatap sosok gadis yang sampai kini masih terlelap sejak beberapa jam yang lalu.
"Eung.."
Jungkook yang awalnya ingin memejamkan matanya kini terpaksa melebarkan matanya kembali saat mendengar suara keluhan.
"Lo udah sadar?" tanya Jungkook masih dengan posisi yang sama.
"Ha? Emang Yerin kenapa?" Yerin balik bertanya, cewek itu masih menggunakan seragam sekolahnya.
Yerin, cewek yang membuat Jungkook menunggu berjam-jam hanya untuk mengamati Putri tidur itu.
"Lo dibuat pingsan ama si bangsat"
"Si bangsat itu siapa? Oh iya, Mino mana?"
Jungkook mendengus "lo masih bisa nanyain tuh anak setelah lo tau kejadian saat lo pingsan?"
"Emang ada apa?" tanya Yerin polos.
"Enggak ada apa-apa"
Yerin menatap sekelilingnya, ruangan berukuran sedang yang hanya terdapat satu tempat tidur yang sedang ia duduki sekarang dan satu sofa panjang.
"Ini dimana?"
"Di basecamp"
Keadaan hening seketika sampai ketika Jungkook melihat Yerin yang akan menuruni ranjang.
"Lo mau kemana?"
"Emm.. Yerin mau cari Taehyung"
"Nggak usah, lo disini aja"
"Sama Jungkook?"
"Lo mau gue tinggal sendirian?"
Yerin menggeleng cepat "nggak mau, tapi Yerin mau ketemu Taehyung"
"Gak usah! Udah lo nunggu disini aja!"
Yerin tidak mendengarkan ucapan Jungkook dan malah keluar dari kamar.
"Ish.. Susah dibilangin tuh anak" Jungkook mengacak rambutnya kesal tetapi tetap menyusul Yerin.
"Taehyung!!! Taehyung dimana?!!"
Jungkook menatap datar Yerin yang sedang berteriak memanggil nama Taehyung di luar kamar.
"Taehyung gak ada disini" Yerin terkejut dengan Jungkook yang tiba-tiba berada dibelakangnya.
"Jungkook suka Yerin, ya? Makanya Jungkook culik Yerin biar gak bisa ketemu sama Taehyung?" mulut Yerin semakin mengada-ngada.
"Ck, ayo ikut gue!"
"Kemana?"
"Ketemu Taehyung"
"Yerin gak percaya!"
"Mau apa enggak?!"
"Nggak mau, Yerin gak mau dibawa pergi sama Jungkook, nanti Yerin dibawa ketempat yang jauh dari Taehyung"
Jungkook mendengus, sedikit tidak menyangka dengan Taehyung yang betah pacaran dengan Yerin, manja, cengeng, kekanak-kanakan, berisik, juga menjengkelkan.
Jungkook menarik tas punggung Yerin dan menariknya menuju mobil nya yang terparkir di depan degung tua yang dijadikan basecamp oleh mereka.
"Ini udah malem, ya?" tanya Yerin saat mereka sudah didalam mobil.
"Iya, lu kira gak capek gue nunggu lo bangun sampe malem?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Annoying Girlfriend » TaeRin √
Fanfiction"Taehyung gak boleh pergi-pergi! Taehyung harus temani Yerin dirumah!" Rank #yerin [8] 6-10-19 Start: 02-10-2019 End: 16-4-2020 Written by @bell_ec