T h i r t y

3.3K 292 66
                                    


Selamat malam..

»»»

Taehyung baru saja keluar dari kelasnya dan hendak menuju kantin untuk makan siang, keadaan kampus sangat ramai, sehingga Taehyung sedikit sulit untuk berjalan, beberapa kali tubuhnya tertubruk oleh suatu beban.

Tiba-tiba Jimin dan Jungkook muncul dari arah kerumunan, mereka berlarian menghampirinya dengan keringat yang menetes di pelipis mereka.

"Gila! Panas banget." Jungkook mengibaskan tangannya di depan wajahnya untuk membuat angin.

"Sumpah dah, lu bakal kaget kalo tau pelakunya, Tae!" Jimin menepuk punggung Taehyung histeris, sedangkan empunya hanya mengendikkan bahunya.

"Pelaku apa?"

"Pelaku yang bikin satu kampus heboh!"

Taehyung mengernyit, sedikit penasaran dengan apa yang Jimin maksud.

"Cepetan tengok!" Jungkook menarik tangan Taehyung memasuki kerumunan, beberapa kali mereka terdorong dan balas balik mendorong.  Taehyung tercengang melihat keramaian itu sampai ke parkiran.

"Cewek lu, Tae! Cewek lu noh!"

Mata Taehyung membulat sempurna melihat Yerin yang bersender di mobilnya sambil memegang kipas mini berwarna pink, tubuhnya berada di tengah kerumunan beserta mobilnya, juga terdapat pak Agus yang menjaga sang majikan dari kerumunan.

Sudah sebulan lamanya Taehyung tidak melihat Yerin secara langsung, dan kini Yerin yang menemuinya.

"Yerin!" panggil Taehyung membuat sang pemilik nama menoleh, mendadak keramaian itu hening menatap Taehyung dan Yerin dengan tatapan berbeda-beda.

Tanpa tunggu lama Yerin menghampiri Taehyung dan memeluk erat tubuh kekar ini, detik kemudian keadaan yang semula hening menjadi bising kembali.

'Harusnya gue yang jadi ceweknya!'

'Siapa sih tuh ceweknya? Sok cantik banget. Tapi emang cantik sih.'

'Gue pernah lihat wajahnya di majalah, tapi lupa majalah apa.'

'Jangan jangan majalah Jepang!"

'Yakali, wajah blasteran surga gitu terlalu suci buat ditempel di majalah begituan!'

'Loh? Katanya Taehyung gay?'

'Jadi dia adiknya dong?'

'Ish! Mereka terlalu uwu buat jadi adek kakak.'

"Taehyung, papa suruh Taehyung sama Yerin buat cari cincin sama baju pernikahan."

"Hah?" Taehyung masih terbengong tangan ucapan cewek di depannya itu.

"Ayok Taehyung! Yerin udah gak sabar." Yerin menarik tangan Taehyung untuk mencari mobil Taehyung, Yerin masih hapal dengan mobil Taehyung, mobil harga selangit berwarna hitam itu sudah melekat dengan Taehyung.

Selama perjalanan Yerin terus memeluk tangan kiri Taehyung yang menganggur, kata Yerin ia sedang kangen berat dengan Taehyung, cowok itu membiarkan Yerin bebas melakukan apapun padanya.

"Tae, Yerin lapar, makan dulu ya.." Taehyung mengangguk, mengarahkan mobilnya menuju sebuah restaurant.

Yerin memesan banyak makanan hingga meja mereka kelebihan muatan mengharuskan pelayan menggabungkan meja sebelah. Cewek itu makan sendiri tanpa harus ia menyuapinya.

"Granny bilang Yerin harus makan sendiri, kalo udah nikah Yerin gak boleh minta suapin lahi." cerocos Yerin yang tengah menyelesaikan makannya. Taehyung tersenyum, ia sudah menyelesaikan makannya.

My Annoying Girlfriend » TaeRin √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang