Maljum nih..»»»
Taehyung menyumpal telinganya mendengar pertanyaan dari Yerin yang terus berulang ulang, cewek itu tidak berhenti menanyakan hal yang sama. Taehyung diam hanya berfokus pada menyetirnya.
"Taehyung kapan sampainya?"
"Taehyung masih jauh gak?"
"Taehyung kenapa lama banget?"
Taehyung diam tidak menjawab pertanyaan Yerin "Taehyung!"
Cowok itu berdecak kesal karna tangannya terus saja ditarik tarik oleh cewek berisik disebelahnya "apa?!"
"Kapan sampainya? Yerin udah gak sabar!" ucap cewek itu menyentak.
"Masih lama. Kamu tidur aja dulu" ujar Taehyung mencoba untuk berkata lembut.
Yerin mengangguk, ia kembali menarik tangan Taehyung "apa lagi?" tanyanya dengan kesabaran penuh.
"Yerin mau tidur sama Taehyung" ucap Yerin dengan merengek manja seperti biasa.
"Kook, setir mobil" suruh Taehyung kepada Jungkook yang duduk di jok tengah bersama Jimin.
"Yoi"
Taehyung menepikan mobilnya untuk berpindah ke jok paling belakang, Jungkook mengambil alih menyetir sedangkan Jimin masih tetap di jok tengah.
Jungkook mengganti menyetel lagu yang semula memutar let it go menjadi lagu rock dengan volume tinggi, Jimin dan Jungkook mendadak menjadikan mobil sebagai tempat karaoke.
Cittt
"Asw"
Jimin terlonjak kaget saat Jungkook mengerem mendadak membuat dadanya terbentuk kursi, cowok itu mengumpati Jungkook yang sedang mengamati keadaan luar.
"Bentar bentar" Jungkook keluar dari mobil meninggalkan Jimin yang masih terus mengumpat.
Cowok berhoodie hitam itu berjalan mendekati objek yang menarik perhatiannya, diamatinya objek itu untuk memastikan bahwa yang dilihatnya benar benar nyata.
"Eunha?" gumam Jungkook yang ternyata didengar oleh sosok tersebut, dugaan nya benar, sosok cewek berambut pendek yang sedang duduk sambil memeluk lututnya dipinggir jalan yang dilewatinya, Jungkook terkejut saat melihat cewek itu menagis, banyak pertanyaan diotaknya yang ingin ia ajukan kepada cewek itu.
"Lo ngapain disini?" tanya Jungkook yang tidak mendapatkan balasan dari Eunha yang masih terus menangis.
"Cowok lo kemana?" tanyanya lagi, kali ini ia mendapat jawaban atas pertanyaannya.
"Gue gak punya cowok" kata Eunha dengan air mata yang terus mengalir.
"Lah? Mingyu siapa lo?"
"JANGAN SEBUT NAMANYA!" teriak Eunha dengan membentak Jungkook membuat cowok itu diam menurut.
Jungkook menghela nafas "Jadi, lo ngapain disini?"
Cewek itu bukannya menjawab, malah mengeraskan tangisannya, Jungkook kembali dikagetkan saat tubuhnya tiba-tiba dipeluk oleh Eunha.
"Mingyu ninggalin gue sendirian disini, dia bilang mau ngajak gue jalan, tapi gue malah ditinggalin di jalan sepi kek gini, gue takut, untung lo dateng" kata Eunha dengan sedikit terbata-bata.
Jungkook akhirnya mengerti, tangan cowok itu mengepal kuat, bagaimanapun Eunha adalah cewek yang ia sukai bahkan ketika cewek itu memiliki kekasih, saat mendegar bahwa kekasih Eunha adalah cowok brengsek, ingin rasanya ia mencabik cabik tubuhnya dan menjadikannya makanan harimau.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Annoying Girlfriend » TaeRin √
Fanfiction"Taehyung gak boleh pergi-pergi! Taehyung harus temani Yerin dirumah!" Rank #yerin [8] 6-10-19 Start: 02-10-2019 End: 16-4-2020 Written by @bell_ec