S e v e n

4.7K 369 27
                                    


VOTE DULU HAYUKKKK
KALO VOTE KOMEN NYA BANYAK AKU DOUBLE UPDATE.









»»»

Yerin sedang duduk di sofa menonton tayangan televisi dengan ditemani oleh choki choki dan snack yang dibelinya semalam.

Tadi pagi Taehyung dan Yerin tertidur kelelahan setelah mereka melakukannya, dan saat bangun Yerin tidak menemukan Taehyung, nomor telepon Taehyung tidak aktif, sehingga cewek itu kesal dan meraung raung tidak jelas.

Perban di kakinya kini sudah tidak lagi berbentuk karna cewek itu menarik nariknya untuk melampiaskan kekesalannya kepada Taehyung.

"Non Yerin, mau saya ganti perbannya, non?"

Yerin menatap pekerja yang menghampirinya sambil membawa kotak P3K dan mengangguk, pekerja tersebut berjongkok dan memulai mengganti perban Yerin.

"Bi, Taehyung kenapa gak pulang pulang?" Yerin bertanya sembari memperhatikan pekerja mengganti perbannya.

Pekerja tersebut menggeleng "saya gak tau, non, mungkin lagi main sama temannya, ini kan udah sore, non,
jam sekolah sudah selesai"

Yerin menunjukkan kepalanya, air matanya sudah mulai berjatuhan, menunjukkan bahwa cewek itu sangat cengeng.

"Non Yerin mau saya buatkan makanan? Nona kan belum makan dari siang, kalo den Taehyung tahu nanti bisa marah, non" tawarnya setelah selesai dengan pekerjaannya.

Yerin menggeleng sambil terisak, pekerja tersebut memandang pacar majikannya itu dengan tatapan sedihnya.

"Yerin mau disuapin Taehyung!" ucapnya tak terbantah.

"Yaudah kalo gitu, saya permisi dulu, non" pekerja tersebut pamit untuk kembali ke dapur.

»»»

"Gak makan, Tae?" Jimin menawarkan satu kotak pizza yang baru saja ia delivery kepada Taehyung yang hanya masih bermain PS.

"Gak, gue makan dirumah aja" jawab Taehyung singkat dan mutlak.

Beberapa jam lalu Taehyung menghubung kedua sahabatnya untuk berkumpul di basecamp padahal saat itu masih dalam jam sekolah, mereka tidak menolak, bahkan dengan senang hati membolos melewati pintu belakang sekolah.

"Kenapa? Gara-gara Yerin?" tebak Jungkook yang dijawab anggukan dari Taehyung.

"Katanya ganggu, tapi bucin!" cibir Jimin, mengingat perkataan Taehyung yang berkata bahwa Yerin adalah sosok pacar yang menjengkelkan, tapi sekarang? Bahkan cowok itu rela tidak makan siang agar bisa makan bersama sang pacar.

"Tadi pagi gue bentak dia" ucap Taehyung dengan mata yang masih fokus menatap ke arah depannya.

"Kan udah biasa lo bentak" celetuk Jimin.

"Gue sampe banting piring, gak sengaja kena kakinya sampe berdarah"

"Eh anjir" Jimin terkejut tidak jauh berbeda dengan Jungkook.

"Terus terus?" ucap mereka berdua penasaran dengan cerita Taehyung.

"Yang pasti dia nangis, terus gue obatin lukanya, dia larang gue buat sekolah dan akhirnya-"

"ML?"

Taehyung menatap kedua sahabatnya yang tengah menunggu jawabannya "iya"

"Bangsat lo, anak orang lagi sakit malah diajak ML" Jungkook tertawa cekikikan diikuti Jimin yang melakukan hal yang sama.

My Annoying Girlfriend » TaeRin √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang